Ketagihan liat video tutorial Makeup Hacks Tiktok? Tenang kamu gak sendirian.

Tutorial makeup hack di TikTok menjadi viral, setelah video dari akun Jarida memberikan video tutorial trik membuat makeup lebih flawless dengan mengacak urutan menggunakan makeup.

Banyak yang sudah mencoba tutorialnya, dan hasilnya sesuai lho. Ternyata bisa bikin kulit wajah makin flawless, dan pori-pori nampak lebih halus.

Terbukti kan, TikTok tidak hanya menawarkan hiburan saja. Video Tiktok juga menawarkan banyak tutorial Makeup dan Beauty Hacks yang bisa kamu tiru. 

Mulai dari tahapan aplikasi produk, rekomendasi produk, dan tutorial makeup simple untuk memberikan hasil makeup lebih sempurna. 

Nah, berikut ini ada 4 makeup hacks ala tiktok yang bisa lebih mudah kamu ikuti.

Cara Bikin Foundation Lebih Tahan Lama

Ini dia tutorial Makeup Hacks dari Jarida bisa bikin makeup lebih flawless. Tips wajah terlihat flawless menggunakan makeup, gunakan Loose Powder sebelum foundation.

Pertama, gunakan moisturizer sebelum aplikasikan makeup. Selanjutnya, pakai Loose powder sebelum menggunakan setting spray dan primer. Kamu bisa lho! gunakan Holy Smooth & Blur Loose Powder dari  Looké Cosmetics.

makeup hacks tiktok
Holy Smooth & Blur Loose Powder, kulit lebih flawless

Tahapan akhir setelah pakai primer, aplikasikan foundation. Urutan menggunakan makeup ini bisa membuat tampilan wajah menjadi lebih halus, matte, dan tahan lama hingga 24 jam.

Maskara Ajaib Bikin Lentik Seharian

Makeup hacks dari akun Tiktok @Nailamcd bikin para viewers-nya terkejut. Banyak yang tidak percaya, maskara dari Looké Cosmetics bisa membuat bulu mata lentik seperti menggunakan eyelash extension.

Dari hasil video reviewnya, terlihat perbedaan before-after menggunakan Holy Lash Elixir. Tanpa menggunakan penjepit bulu mata, bisa membuat bulu mata bervolume lebih maksimal, dan lentik seketika tanpa terlihat menggumpal.

Semakin membuat viewers ingin mendapatkan maskara ini, setelah Nailamcd menggosokkan maskara ini, terbukti hasilnya smudge proof alias tidak mudah luntur. 

Approved untuk kamu yang punya kegiatan di luar, mudah berkeringat dan kulit berminyak. Kamu harus mencobanya!

Maskara ini juga memiliki manfaat lebih dengan tambahan skincare dari Argan Oil. Salah satu manfaatnya bisa menebalkan dan memanjangkan bulu mata.

maskara looke
Holy Lash Elixir, maskara smudge proof

Gunakan Satu Lipcream Untuk Makeup Hacks

Tutorial makeup hacks menggunakan Lipcream mungkin tidak asing. Namun, saat ini banyak lho yang sudah mulai mengikuti menggunakan Lipcream untuk full face makeup.

Kamu bisa gunakan Holy Lip Crème Gaia. Warna ini bisa diaplikasikan sekaligus sebagai blush on, eye shadow, eye liner bahkan untuk menutupi bekas jerawat juga bisa, lho.

Makeup Hacks Untuk Bibir Lebih Plump

Bibir kamu tipis? Ikuti saja tutorial Makeup hacks membuat bibir ala Kylie Jenner dengan mudah.

Kalau sebelumnya menggunakan shade Gaia untuk full face makeup. Kali ini kita bisa membuat ilusi efek bibir lebih tebal dengan dua shade lainnya dari Holy Lip Crème, yaitu Hebe dan Artemis.

Pertama, bautlah garis bibir lebih tegas dengan Lip Liner. Selanjutnya, berikan sedikit shading pada ujung sudut bibir agar terlihat lebih presisi. Sebaiknya gunakan warna yang senada dengan lipcream nude yang ingin digunakan selanjutnya.

Setelah itu, isi area tengah bibir yang belum diwarnai dengan menggunakan lipcream berwarna nude, seperti Holy Lip Crème Hebe. Jika sudah, baurkan loose powder di area bibir. 

Untuk kesan yang lebih bold, kamu bisa menambahkan warna lain yang lebih kontras seperti warna merah menyala yang dimiliki oleh Holy Lip Crème Artemis. 

Nah, cukup mudah ikuti tutorial makeup hacks ala Tiktok, sekarang giliran kamu buktikan hasilnya.