lipcream untuk bibir kering

Sudah siap menyambut tahun baru Cina 2021? Menurut astrologi cina, setiap shio akan meraih kebahagiaan dan keberuntungan. Tahun kerbau logam ini mungkin saja jadi kemakmuran dan keberuntungan Goddess.

Ternyata untuk meraih keberuntungan, Goddess harus mengikuti juga ramalan yang mengacu pada hubungan antara 5 elemen kosmik zodiak Cina. Salah satunya adalah warna keberuntungan setiap shio di tahun 2021.

Penasaran dengan warna shio Goddess yang membawa keberuntungan? Bisa diterapkan juga lho untuk penampilan makeup kamu di tahun ini!

Shio Tikus

tahun baru logam
source: pinterest.com

Biru aqua dan hijau adalah warna keberuntungan shio tikus. Dengan kedua warna ini, Goddess bisa membuat tampilan makeup dengan look playful dan fresh. 

Tapi, kalau Goddess tidak suka tampil mencolok, aplikasikan saja eyeshadow biru muda secara tipis dicampur silver.

Lalu, agar look tetap terlihat natural namun tetap fresh, gunakan Holy Lip Polish Luna untuk mendapatkan bibir lebih plump dan terlihat lebih fresh dengan micro glitter dari lip gloss Looké Cosmetics.

Shio Kerbau

warna makeup keberuntungan
source: pinterest.com

Tampilan nude makeup lebih tepat untuk tahun ini, karena warna keberuntungan shio kerbau di tahun 2021 adalah perak dan putih.

Tenang saja Goddess, penampilan makeup kamu bisa terlihat lebih stunning dengan Holy Lash Elixir. Maskara Looké Cosmetics dengan tambahan Argan Oil akan membuat bulu mata kamu lentik sempurna. 

Shio Macan

source : pinterest.com

Warna keberuntungan shio macan tahun ini adalah abu-abu dan biru. Seperti shio Tikus, untuk tampilan makeup keberuntungan tahun ini, Goddess bisa memainkan warna eyeshadow dengan look playful dan fresh. Lalu, tambahkan Holy Lip Polish Luna agar makeup look tidak terlihat terlalu mencolok.

Shio Kelinci 

source: pinterest.com

Berbeda dari yang lain, tahun ini warna keberuntungan shio kelinci adalah emas logam dan perak. Tampilan makeup untuk shio kelinci tahun ini bisa memilih gold eye makeup dengan tambahan warna lipstick dari Holy Lip Crème shade Gaia.

Shio Naga

source: pinterest.com

Warna keberuntungan shio naga tahun ini lebih beragam dari yang lain, yaitu merah delima, abu-abu, biru dan hijau. Selain menampilkan makeup look yang fresh dan playfull, Goddess juga bisa tambahkan sentuhan blush on dawan warna lipstick yang senada. Lebih praktis dan simple, gunakan saja Holy Lip Crème shade Thalia. 

Shio Ular

source: pinterest.com

Lebih colorfull lagi, warna keberuntungan shio ular tahun ini adalah kuning cerah, biru langit dan persik. Tampilan makeup yang bisa Goddess gunakan tahun ini adalah korean makeup look.

Tampil lebih fresh dengan makeup korea dengan sentuhan warna orange pada blush on dan eyeshadow. Makeup korea selalu memberikan kesan tampilan wajah glowing dan flawless. 

Goddess bisa gunakan Holy Flawless BB Cushion sebagai base makeup untuk menyamarkan pori-pori dan menutupi noda hitam di wajah. 

Shio Kuda

source: pinterest.com

Mirip dengan shio Kerbau, warna keberuntungan shio kuda tahun ini adalah putih, perak, vanila dan merah. Jika shio kerbau sebaiknya menghindari warna merah, sebaliknya untuk shio kuda, warna merah bisa membantu kamu lebih banyak meraih keberuntungan.

Cukup buat tampilan makeup bold dengan warna bibir merah pekat dari Holy Lip Crème Artemis. Warna yang pigmented dari lipcream Looké akan lebih cantik dibuat full plump lips pada bibir kamu.

Shio Kambing

source: pinterest.com

Tahun Kerbau Logam ini, shio kambing memiliki warna keberuntungan abu-abu, biru, dan hitam. Goddess bisa membuat tampilan makeup dengan smokey eyes ditambah bulu mata yang lentik dengan warna hitam pekat dari Holy Lash Elixir.

Shio Monyet

source: pinterest.com

Seperti shio kerbau, sebaiknya Goddess yang termasuk dalam shio monyet menghindari warna merah. Warna keberuntungan  shio Monyet adalah abu-abu dan biru cerah. Pilihan eye makeup dengan silver dicampur blue smokey eyes bisa kamu gunakan saat menghadiri pesta pernikahan maupun acara formal.

Tambahkan Holy Lip Polish Luna, untuk mendapatkan hasil bibir plump yang terlihat natural dan lebih fresh.

Shio Ayam

source: pinterest.com

Warna keberuntungan shio ayam di tahun ini adalah pink, biru, putih dan perak.  Tampilan makeup dengan pinky-look bisa kamu coba, cukup gunakan Holy Perfecting Pressed Powder lalu tambahkan Holy Lip Polish Luna sebagai topper pada eyeshadow, blush on dan lip gloss.

Hasil makeup pinky-look ini akan memberikan penampilan yang fresh, terlihat lebih muda, dan glowing.

Shio Anjing

source: pinterest.com

Warna keberuntungan shio Anjing adalah kuning, merah dan putih. Goddess bisa membuat tampilan makeup dengan gaya glamorous night out look. Pilihan warna lipstik merah dari Holy Lip Crème Artemis ditambah silver smokey eyes pada eyeshadow, sepertinya bisa menarik banyak keberuntungan saat kamu menghadiri acara pesta.

Shio Babi

source: pinterest.com

Tahun Kerbau Logam ini, shio Babi juga harus menghindari warna merah. Warna keberuntungan 2021 untuk shio babi adalah pink, kuning dan hijau. Seperti shio Ayam, buatlah tampilan makeup pinky-look dengan Holy Lip Polish Luna sebagai topper pada eyeshadow, blush on dan lip gloss.