Tidak terasa lebaran akan hadir sebentar lagi. Apa saja yang sudah kamu siapkan untuk menyambut hari raya Idul Fitri kali ini, Goddess? Nah, kalau kamu sedang mencari inspirasi outfit untuk lebaran kali ini, yuk simak tren baju lebaran 2021 yang akan membuatmu tampil maksimal di hari raya!

Wrap dress

Jenis dress yang satu ini akan memberikan siluet modern untuk outfit hari rayamu. Pilih warna-warna earth tone yang netral seperti krem atau coklat muda dan padukan dengan hijab berwarna senada. Model baju wrap dress yang longgar memberikanmu keleluasaan untuk bergerak terutama saat bersilaturahmi dengan keluarga.

Kaftan Motif

Baju model kaftan memang identik dengan lebaran. Nah, untuk hari raya kali ini baju kaftan bermotif bisa menjadi pilihan outfitmu. Untuk kamu yang menyukai tampilan manis, kamu bisa memilih baju kaftan dengan motif yang tidak terlalu besar dan warna-warna yang kalem seperti biru muda atau lilac.

Gamis

Pilihan outfit dengan gamis memang tidak ada matinya. Untuk kamu yang ingin tampil lebih syar’i, bisa memilih outfit gamis dengan motif floral sederhana yang dipadukan dengan hijab berwarna netral. Tampilan ini akan membuatmu terlihat anggun namun tetap sopan saat hari raya tiba.

Kain Tradisional

Belum pernah terpikirkan untuk menggunakan kain tradisional khas nusantara untuk menyambut lebaran 2021? Ini saatnya kamu bereksperimen dengan kekayaan budaya nusantara. Padukan gamis atau kaftan polos dengan aksen kain songket untuk tampil cantik dan anggun. Atau kamu juga bisa memadukan outfitmu dengan motif batik yang indah.

Nah, bagaimana, Goddess sudah menentukan pilihan outfit lebaran 2021 versi kamu? Jangan lupa maksimalkan juga penampilanmu dengan makeup look yang sesuai. Psst, rangkaian produk Looké Cosmetics yang vegan dan cruelty-free siap menemanimu menyambut hari raya lho! Yuk dapatkan sekarang di distributor-distributor resmi Looké di sini.