makeup virtual meeting

Gak perlu makeup tebal, 3 trik kilat makeup virtual meeting ini bisa bikin imperfection di wajah kamu lebih sempurna.

Masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) diperpanjang kembali, kita masih diharuskan untuk beraktivitas dan bekerja dari rumah. Meskipun hanya di rumah, pasti kamu punya deretan jadwal virtual meeting dengan kolega dan relasi kantor.

Adanya pandemi tidak boleh mengurangi produktivitas dan kreatifitas kamu, termasuk produktif bekerja dan kreatif menggunakan makeup simple selama di rumah. Gak mungkin kan hadir virtual meeting dengan penampilan kusam dan pucat? Bisa-bisa merusak mood teman kantor kamu!

Nah, Looké Cosmetics ingin berbagi trik makeup kilat yang bisa bikin final look makeup kamu lebih flawless, terlihat lebih sempurna menyatu dengan kulit, dan bisa menutupi imperfection tampilan wajah kamu saat WFH. Yuk, kamu pasti bisa ikuti trik ini!

No Filter Needed Saat Virtual Meeting

Banyak yang memilih jalan pintas menggunakan filter kamera untuk menutupi noda hitam dan kusam wajah saat virtual meeting. Padahal kamu tetap bisa menutupi kekurangan tampilan wajah kamu dengan satu aplikasi bedak padat ini.

Gak perlu filter lagi, ingin mendapatkan hasil makeup flawless dan terlihat sempurna menyatu dengan kulit bukan jadi impian lagi. Ada Holy Perfecting Pressed Powder, jadi pilihan tepat dasar makeup virtual meeting kamu.

Formulanya yang ringan terasa seperti tidak bedakan. Apalagi bedak ini dilengkapi dengan kandungan Squalane oil membantu menjaga kelembaban alami kulit sehingga hasil makeup lebih menyatu dengan natural. 

Cukup satu aplikasi, bedak padat ini bisa menutupi noda hitam yang ada di wajah tanpa terlihat cakey atau berdempul. 

Makeup 3 in 1 dengan Lip Cream

Setelah menggunakan bedak padat Looké Cosmetics, lanjutkan dengan Holy Lip Crème yang bisa kamu gunakan sebagai riasan bibir, mata dan rona alami di pipi untuk tampilan makeup virtual meeting kamu.

Lip cream ini punya tekstur creamy, sehingga sangat blendable untuk digunakan sebagai blush on dan eyeshadow. Hasil akhir matte dengan pigmentasi warna pekat memberikan hasil makeup lebih tahan lama dan tampil menawan sepanjang hari. 

Buat Tampilan Makeup Matte Menjadi Lebih Berkilau Sehat

Tambahkan penampilan makeup look kamu dengan kesan lebih glowing, terlihat lebih berkilau sehat dan segar. Kamu bisa dengan mudah mengubah hasil makeup yang matte jadi lebih dewy dengan menggunakan Holy Lip Polish Luna.

Gunakan Holy Lip Polish pada riasan mata, tulang pipi sebagai highlighter dan bibir kamu. Dengan Shea Butter dan Vitamin E pada Holy Lip Polish Luna akan menambahkan tampilan makeup menjadi lebih glossy terlihat lebih berkilau sehat, dan membuat bibir terlihat lebih segar dan plump.