Holy Flawless BB Cushion

Tidak hanya teknologi saja, perkembangan industri kecantikan juga dipengaruhi oleh permintaan besar dari generasi milenial. Dulu produk makeup hanya digunakan pada momen tertentu saja, kini sudah banyak yang mengandalkan makeup sebagai modal utama untuk mendapatkan tampilan wajah lebih menarik.

Sebelumnya, memang makeup hanya menawarkan hasil penampilan lebih menarik.  Kini banyak produk yang hadir menawarkan tidak sekedar lebih cantik saja, tapi bisa merawat kulit wajah. 

Inilah yang membuat generasi milenial lebih tertarik lagi menggunakan produk makeup. Nah, Kira-kira produk seperti apa yang banyak dicari oleh generasi milenial?

Produk Makeup Multifungsi

Apapun yang praktis dan instan pasti disukai generasi milenial. Seperti produk makeup multifungsi yang bisa digunakan sekaligus sebagai riasan mata, bibir dan pipi. Pilihan lip cream dengan tekstur creamy menjadi pilihan favorit yang bisa digunakan sebagai blush on, eyeshadow dan lipstik.

Salah satu rekomendasi produk lokal yang banyak dicari generasi milenial adalah Holy Lip Crème dari Looké Cosmetics. Selain dari tekstur, produk ini juga menawarkan lip cream transferproof dan lebih tahan lama tanpa terasa kering di bibir. 

Fokus Pada Key Ingredients

Tren makeup generasi milenial, memilih konsep less is more dengan hasil makeup natural yang effortless. Kini milenial cenderung lebih menyoroti key ingredients atau bahan utama skincare dalam memilih produk makeup.

Tidak heran, banyak yang mulai menawarkan tambahan benefit skincare. Benefit ini akan membantu kulit wajah lebih terawat meski harus menggunakan makeup setiap hari. 

Lebih Memilih Merawat Kulit

Aktivitas milenial dalam usia produktif memang tidak pernah luput dari paparan sinar UV dan polusi. Keduanya memiliki dampak buruk pada kulit wajah, seperti penuaan dini atau munculnya flek hitam yang sulit dihilangkan.

Lebih baik mencegah daripada mengobati, langkah inilah yang diambil oleh Milenial dalam memilih produk makeup. Salah satu contoh produk makeup Cushion dari Looké  Cosmetics, menawarkan benefit skincare Hyaluronic Acid. Skincare ini memiliki manfaat melembabkan kulit wajah dan mencegah penuaan diri, cocok kan dengan kebutuhan milenial?

looke cosmetics

Makeup Clean Beauty 

Selain tambahan benefit skincare, saat ini milenial juga lebih fokus memilih produk yang memiliki konsep clean beauty. Bukan hanya sekadar bahannya yang natural, tapi aman digunakan tanpa ada bahan toxic

Hal ini terlihat dari pilihan makeup milenial seperti cushion dan lip gloss dari Looké  Cosmetics. Selain ada benefit skincare, produk ini menunjukkan bagaimana proses pembuatanya melalui informasi cruelty free, paraben free, vegan, fragrance free, dan dilengkapi sertifikat halal. 

Nah, itu dia tren pilihan produk makeup generasi milenial. Ternyata tidak hanya mempercantik wajah, tapi lebih aman digunakan dan kulit wajah jadi lebih terawat. Tertarik untuk mencoba?