olahraga di rumah

Meskipun olahraga selama pandemi banyak dilakukan di rumah, kamu tetap bisa terlihat cantik dan menawan. Apalagi kalau mengikuti kelas home workout virtual, tampilan makeup natural bisa bikin tambah semangat olahraga di rumah.

Tidak hanya sekadar olahraga saja, adanya pandemi kegiatan ini menjadi ajang pamer di sosial media. Nah, gak heran kan kenapa banyak artis atau selebgram tetap terlihat cantik saat berolahraga, karena ternyata mereka menggunakan effortless beauty makeup.

Tren kecantikan bergaya natural ini bisa dengan mudah kamu tiru hanya dengan menggunakan 2 produk Looke Cosmetics, simak yuk!

Aplikasikan Lip Gloss Bikin Bibir Terlihat Lebih Segar

makeup natural

Gunakan makeup minimalis untuk mencegah timbulnya jerawat dan komedo ketika berolahraga, sebab pori-pori wajah akan lebih terbuka untuk mengeluarkan keringat. Formula makeup yang berat bisa menyumbat pori-pori kulit wajah. 

Agar bibir tidak terlihat pucat selama berolahraga, aplikasikan Looké lip gloss dengan warna pink transparan membuat tampilan wajah jadi lebih sehat.

Tambahan micro glitter pada lip gloss ini menambah kesan bibir terlihat lebih segar dan sehat.

Tidak hanya itu saja, Holy Lip Polish Luna memiliki kandungan Shea Butter dan Vitamin E yang bisa memberikan nutrisi dan merawat bibir lebih lembab. 

Andalan Makeup Natural Pakai Maskara 

Ingin bulu mata terlihat lentik setiap hari meski hanya di rumah saja? Wujudkan keinginan kamu dengan menggunakan maskara anti luntur dari Looké Cosmetics. 

Tidak seperti eyelash extension yang bisa membuat mata terasa berat, formula ringan dari Holy Lash Elixir sangat membantu kamu merasa lebih nyaman menggunakan maskara sepanjang hari.

Meski formulanya ringan dengan tekstur tidak mudah menggumpal, maskara Looké bisa melentikkan bulu mata secara instan.

Gak perlu takut maskara akan luntur meski terkena keringat ataupun minyak setelah melakukan aktivitas olahraga dari rumah.

Kelebihan lainnya, maskara ini mengandung Argan Oil, manfaatnya tidak hanya mempercantik, tapi bisa merawat bulu mata kamu.

Apalagi kalau rutin digunakan setiap hari, manfaatnya bisa membantu memanjangkan bulu mata secara natural. 

Nah, setelah menggunakan 2 makeup natural dari Looké Cosmetics dijamin wajah kamu terlihat lebih segar dan semakin semangat melakukan olahraga dari rumah.

Gak usah bingung ingin lakukan jenis olahraga apa dari rumah. Kamu bisa memanfaatkan platform media online untuk mencari ide home workout yang paling mudah diikuti.