Goddess, kalian sudah tahu ‘kan kalau Looké punya aplikasi keren yang namanya Looké Beauty App? Yup! Di aplikasi ini, kalian bisa mencoba semua produk-produk Looké dan mendapatkan rekomendasi produk yang paling semua dengan jenis kulit dan skintone kalian.

Eits, tapi ternyata nggak cuma nyobain produk dan dapetin rekomendasi aja lho, di aplikasi ini kalian juga bisa dapetin beragam rewards menarik dengan cara ngumpulin poin. Psst… salah satu rewards-nya adalah Holy Flawless BB Cushion Special Vol. 2 yang super best seller dan hanya tersedia dalam edisi terbatas lho!

Yuk simak artikel ini buat tahu gimana cara dapetin poinnya!

Registrasi 

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah registrasi dan membuat akun di aplikasi Looké Beauty App. Nggak ribet kok, kamu cukup mengisi nama, alamat email, tempat tanggal lahir, dan membuat password. Setelah akunmu berhasil terbuat, kamu akan otomatis mendapatkan 25 points sebagai user baru.

Gampang ‘kan?

Isi beauty profile

Setelah kamu berhasil membuat akun, hal selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mengisi beauty profile. Di sini kamu bisa mengisi skintone, undertone, jenis kulit, dan permasalahan kulit yang kamu alami untuk selanjutnya mendapatkan rekomendasi produk Looké yang paling sesuai untukmu.

Nah, setelah kamu mengisi beauty profile nanti kamu juga akan mendapatkan 10 points tambahan lho!

Selfie dengan virtual try-on

Ingin mencoba produk-produk Looké sebelum membeli? Di Looké Beauty App kamu bisa melakukannya! Terkhusus untuk para pengguna Android, kamu bisa menggunakan fitur virtual try-on untuk mencoba semua produk Looké secara virtual di ponselmu. Kamu juga bisa selfie dengan feature ini lho, dan setelah kamu selfie nanti kamu juga bisa mendapatkan ekstra points.

Wah, seru banget ya?

Referral code

Nah, ini nih yang paling menarik! Selain hal-hal di atas, kamu juga bisa membagikan referral code kamu kepada teman atau kerabatmu dan nanti kamu akan mendapatkan tambahan hingga 50 points jika teman atau kerabatmu menggunakan kode referral tersebut. Selain itu, jika teman atau kerabatmu sign up dengan menggunakan kode referral, mereka juga akan mendapatkan extra points lho!

Jadi, semakin banyak yang kamu undang dengan kode referral, semakin banyak juga points yang akan kamu dapatkan!

Jangan sampai ketinggalan, yuk download aplikasinya sekarang! Klik di sini untuk pengguna iOS dan klik di sini untuk Android.