Tahun kerbau logam
source: freepik.com

 

Tahun 2021 ini menurut perhitungan tahun China merupakan Tahun Kerbau Logam. Shio Kerbau berada di urutan kedua dari 12 hewan dalam zodiak China. Apakah tahun kelahiranmu termasuk dalam Shio Kerbau?

Goddess yang lahir pada tahun 1973, 1985, 1997, 2009 memiliki shio kerbau. Menurut Budaya Tiongkok, kerbau adalah hewan yang sangat dihargai karena memiliki peran dalam pertanian.

Sehingga shio kerbau dalam zodiak China dipandang sebagai pekerja keras, jujur dan positif. 

Ini Kepribadian Shio Kerbau

tahun kerbau logam
source : Shutterstock

Kerbau memiliki simbol kesuksesan dalam pertanian. Goddess yang lahir di tahun shio kerbau dikenal memiliki karakter yang lembut, pekerja keras, tidak mudah menyerah, dapat diandalkan dan dipercaya.

Kepribadian shio Kerbau juga sangat disukai, karena tidak pernah menuntut balas budi. Goddess dikenal sangat bertanggung jawab juga loh, terutama untuk keluarga dan lingkungan terdekat kamu!

Sebab kepribadian shio kerbau yang tidak mudah menyerah, akan selalu berjuang untuk meraih cita-cita yang diinginkan. Sayangnya, kepribadian shio kerbau juga dikenal sedikit keras kepala.

Bagaimana, apakah sesuai dengan kepribadian kamu?

Percintaan Shio Kerbau di Tahun Kerbau Logam

Selain kepribadian, kehidupan percintaan juga selalu menarik. Untuk shio kerbau percintaan di tahun ini terlihat membaik, walaupun ada perubahan dalam hidup.

Nah, kalau Goddess masih single, siap-siap ya tahun 2021 ini akan mulai banyak pria yang mendekati. Tidak ada salahnya kan kalau mulai pendekatan dengan salah satu pria dengan mengajaknya berkencan.

Tenang saja Goddess, pria yang akan memikat kamu memiliki pandangan hidup yang sama denganmu. Wah, tahun ini cukup hoki ya perhubungan cinta shio kerbau.

Warna Keberuntungan Shio Kerbau

Tahun kerbau logam berdasarkan kalender China akan dimulai dari tanggal 12 Februari hingga 31 Januari tahun 2022 mendatang. Selain hubungan percintaan maupun pertemanan, ada 3 warna yang membawa keberuntungan di tahun Kerbau Logam 2021 ini.

Warna keberuntungan di tahun Kerbau Logam identik dengan elemen logam yaitu putih. Lalu dua warna lainnya identik dengan shio kerbau yaitu kuning dan hijau. 

Nah, untuk mencapai keberuntungan di tahun Kerbau Logam ini, Goddess bisa menggunakan 3 warna tersebut pada penampilan pakaian maupun makeup look di tahun ini.

makeup simple

Untuk makeup dengan warna keberuntungan di tahun ini, Goddess bisa memilih warna yang memiliki makna yang sama dengan warna putih, kuning dan hijau. Seperti warna hijau yang memiliki makna ketenangan, kedamaian dan kesehatan. 

Nah, Goddess bisa menggunakan Holy Flawless BB Cushion untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bersih di tahun ini. Selain itu tambahkan Holy Lip Polish Luna yang multifungsi sebagai lip gloss, blush on dan eyeshadow.

Bagaimana Goddess? Cukup lengkap bukan informasi mengenai tahun Kerbau Logam ini? Semoga bermanfaat dan membawa keberuntungan untuk kamu ya!