Holy Flawless BB Cushion Special edition

Produk makeup apa sih yang Goddess gunakan untuk tampilan sehari-hari? Ingin mendapatkan hasil makeup yang flawless tanpa terasa berat dan minimal transfer ke masker? Sebaiknya beralih gunakan Holy Flawless BB Cushion.

Masker adalah kebutuhan utama yang harus selalu digunakan selama pandemi ini. Penggunaan produk makeup yang tidak tepat akan mengakibatkan timbulnya jerawat maskne. Jerawat yang disebabkan oleh penggunaan masker yang terlalu lama.

Goddess tidak perlu khawatir, dengan memilih cushion Looké Cosmetics sebagai daily makeup, akan membantu merawat kulit wajah yang rentan mengalami timbulnya jerawat. 

Apalagi kalau langsung memilih Holy Flawless BB Cushion Special Edition di official distributor Looké Cosmetics. Selain mendapatkan a skin-loving cushion Looké, Goddess juga akan mendapatkan multi-purpose special design pouch. 

Pouch Special Design Serbaguna yang ‘Aesthetic’ 

pouch aesthetic

Bukan hanya sekedar pouch untuk menyimpan barang-barang kebutuhan selama pandemi ini. Looké juga ingin memberikan hasil karya penuh makna dari salah satu pemenang Looké x Bartega Illustrator Hunt 2020.

Design pouch ini merupakan karya Fifiani Lugito, hasil karya yang terinspirasi dari Eos, The Goddess of The Dawn yang setiap pagi bangkit dari singgasananya di ujung Oceanus untuk memberikan cahaya pada dunia.

Namun, bisa dilihat dari ilustrasinya kalau Eos tidaklah sendiri, melainkan melainkan ditemani oleh dua saudaranya, Helios—The God of The Sun, serta Selene—The Goddess of The Moon

Dari ilustrasi ini bersama Fifiani, Looké ingin menyampaikan pesan untuk membangkitkan jiwa dan kekuatan ketiga Goddesses dalam masing-masing diri kita. Melalui menunjukkan bersama-sama berani dan terus membawa kebaikan yang kita miliki.

Nah, menarik bukan? Pouch ini juga sangat berguna untuk menyimpan Cushion Looké, masker, aksesoris, kunci dan benda-benda kecil yang sering tenggelam di dalam tas.

Meski Pakai Masker, Holy Flawless BB Cushion akan Merawat Kulit Wajah

looke cushion review
source : https://www.instagram.com/anisa_syaiful/

Saat menggunakan masker sebaiknya hindari pemakaian produk makeup berlebihan yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Goddess bisa beralih menggunakan Holy Flawless BB Cushion sebagai daily makeup.

Formula Looké cushion lebih ringan dan tidak mengandung bahan komedogenik, lebih aman dan nyaman digunakan selama menggunakan masker. 

Cushion dari Looké Cosmetics ini juga dilengkapi benefit skincare Hyaluronic Acid dan Eksrak Green Tea yang akan merawat kulit wajah lebih baik.

Dengan ekstrak green tea ini, Goddess tidak perlu khawatir saat menggunakan cushion selama pakai masker. 

Sebab ekstrak green tea dalam cushion ini berperan sebagai antioksidan, mengontrol sebum, antibakteri untuk mengobati jerawat dan mencegah pori-pori tersumbat, serta melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV.

Tertarik untuk segera upgrade daily makeup kamu? Segera dapatkan Holy Flawless BB Cushion Special Edition dengan stok terbatas di offline distributor Looké Cosmetics.