Makeup saat pakai masker
source: freepik.com

Gunakan makeup saat pakai masker, mengapa tidak? Justru tetap bisa tampil cantik meski sebagian wajah ditutupi oleh masker.

Bahkan ada beberapa tips untuk menggunakan make up saat pandemi dengan masker.

Kenapa Memakai Makeup Walaupun Pakai Masker

Meski ada beberapa orang yang mengatakan bahwa harus menghindari pemakaian makeup ketika menggunakan masker wajah.

Namun ini beberapa alasan mengapa tetap  bisa gunakan make up meskipun pakai masker.

Agar Wajah Lebih Fresh

Makeup saat pakai masker
Source: Pexels/cottonbro

Di masa pandemi ini, semua orang wajib menggunakan masker ketika keluar rumah.

Nah bagi para wanita, tetap gunakan makeup saat pakai masker karena agar membuat wajah anda terlihat lebih fresh. Penggunaan makeup di sini tidak perlu berlebihan.

Misalnya saja hanya menambahkan riasan pada bagian mata dan alis saja. Karena seperti diketahui, bagian mata dan jidat tidak tertutupi oleh masker.

Makeup Meningkatkan Mood Lebih Baik

Bagi Wanita, makeup bukan hanya menjadikan tampilan wajah lebih cantik dan sempurna. Makeup menjadi kebutuhan wajib digunakan yang sudah menjadi sebuah kebiasaan.

Dengan memperbaiki penampilan wajah, wanita akan lebih tampil percaya diri. Bisa tetap  cantik  walau pakai masker, meskipun tertutup rasanya melihat hasil makeup sendiri di depan kaca sudah menjadi kepuasan yang tak ternilai.

Inilah yang bisa membuat mood lebih baik setiap harinya.

Tuntutan Profesi

tips memilih cushion
Tuntutan profesi tentu bisa jadi alasan mengapa tetap makeup saat pakai masker dalam waktu yang bersamaan.

Misalnya saja Anda orang kantoran yang dituntut untuk tetap tampil cantik.

Maka dari itu, Anda punya dua tanggung jawab yaitu tetap tampil cantik dan tetap harus menerapkan protokol kesehatan.

Dan biasanya untuk orang yang memakai make up, karena tuntutan profesi tentu akan menggunakan makeup yang lebih nyaman digunakan selama pakai masker.

Seperti lebih memilih cushion sebagai daily makeup, karena formulanya lebih ringan dan membuat kulit wajah lebih nyaman bernafas.

Selain itu Looké cushion ini juga dilengkapi benefit skincare yang patut dipertimbangkan, sebab selama pakai masker sangat rentan timbulnya jerawat.

Holy Flawless BB Cushion bisa jadi pilihan makeup yang tepat saat pakai masker. Formulanya yang ringan dan lebih cepat menyatu dengan kulit wajah, sehingga minimal transfer ke masker.

Tidak perlu khawatir dengan maskne, timbulnya jerawat akibat pakai masker, sebab ada ekstrak green tea yang berfungsi sebagai antibakteri dan mengontrol sebum di kulit wajah.

Jadi, meskipun di masa pandemi dan Goddess harus mengikuti protokol kesehatan dengan penggunaan masker, bukan suatu halangan juga untuk tetap menggunakan riasan.

Hanya saja diharapkan untuk menggunakan makeup yang lebih ringan untuk mencegah timbulnya jerawat akibat pakai masker.

Bagaimana dengan Goddess? Tetap menggunakan makeup saat pakai masker juga bukan?

Goddess bisa mencoba gunakan Holy Flawless BB Cushion, jika tertarik langsung order saja melalui Official Distributor Looké Cosmetics.