holy flawless BB cushion

Goddess, apakah kamu merupakan pemula dalam dunia makeup? Jangan sampai hasil complexion makeup jadi berantakan, Goddess harus mengetahui cara aplikasi cushion yang benar!

Salah satu alasan memilih cushion, lebih praktis dan mudah digunakan. Dengan menggunakan cushion, tidak perlu lagi membawa brush atau beauty blender untuk menggunakan foundation. 

Cushion menjadi base makeup yang tepat untuk makeup pemula. Hanya menggunakan puff yang sudah tersedia, aplikasi cushion jadi lebih mudah hanya dengan cara menepuk-nepuk saja.

Namun, Goddess harus memperhatikan beberapa teknik aplikasi cushion yang benar. Agar hasil makeup terlihat lebih natural dan menempel di kulit. Yuk, simak cara aplikasi cushion yang benar berikut ini!

Pastikan kulit Wajah Terhidrasi dengan Baik

tips membuat kulit lembab
pexels.com

Sebelum produk cushion diaplikasikan, Goddess harus melembabkan kulit wajah terlebih dahulu. Salah satu kunci hasil makeup lebih tahan lama dan menyatu dengan kulit adalah kulit wajah yang lembab dan sehat.

Gunakan rangkaian skincare terlebih dahulu, pastikan produk pelembab wajah tidak terlewatkan. 

Goddess juga tidak perlu khawatir selama menggunakan Holy Flawless BB Cushion, kulit wajah akan terhidrasi dengan baik karena adanya tambahan kandungan Hyaluronic Acid pada cushion Looké ini.

Hindari Brush Foundation atau Beauty Blender

holy flawless bb cushion
Holy Flawless BB Cushion, Hybrid Makeup with Benefit Skincare

Sebaiknya gunakan saja puff yang sudah tersedia pada cushion. Sebab puff yang sudah tersedia memiliki tekstur yang berbeda dengan aplikator lain. 

Mulai Aplikasikan dari Bagian Tengah Wajah

tips memilih cushion

Aplikasi cushion dengan benar adalah melakukan gerakan ke bawah, dan mulailah dari bagian tengah wajah. Tujuannya agar tidak mengganggu rambut halus pada kulit wajah.

Aplikasi Cushion Jangan Digeser

Hindari melakukan aplikasi cushion dengan cara menggeser puff, lebih baik lakukan dengan cara menepuk-nepuk perlahan dan baurkan perlahan.  Dengan cara menggeser puff akan mengakibatkan warna kulit wajah terlihat tidak merata.

Aplikasikan Sesuai Coverage yang Diinginkan

Dengan coverage medium to full dari Holy Flawless BB Cushion, Goddess bisa membuat coverage sesuai yang diinginkan. Tambahkan beberapa lapisan cushion untuk menutupi noda bekas jerawat, area hitam di bawah mata, maupun bintik-bintik hitam di wajah.

Nah, itu dia 5 cara mudah aplikasi cushion untuk makeup pemula. Selamat mencoba ya!