Argan oil memang sudah dikenal akan manfaatnya untuk kecantikan. Lalu, apa sih fungsi argan oil dalam maskara?

Minyak nabati yang satu ini popular sebagai salah satu kandungan produk skincare dan perawatan rambut. Argan oil dipercaya sebagai bahan alami berkhasiat karena mengandung pelembap alami yang ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kecantikan. Argan oil kaya akan vitamin A dan E. Selain itu, argan oil juga diperkaya akan kandungan antioksidan, asam lemak Omega 6, dan asam lemak Omega 9. Kandungan ini mampu melembutkan dan menguatkan rambut. Lalu, apa sih fungsi argan oil yang ada dalam maskara?

  1. Membuat Bulu Mata Sehat

Karena tekstur argan oil tidak lengket, kandungan ini sempurna untuk digunakan pada maskara. Nutrisi pada argan oil bisa membuat bulu mata menjadi lembut dan tidak mudah rontok. Kandungan ini juga mampu melindungi bulu mata dari kerusakan akibat panas matahari atau cuaca.

  1. Merangsang Pertumbuhan Bulu Mata

Beberapa penelitian menyebutkan argan oil bisa membantu merangsang pertumbuhan rambut termasuk bulu mata dengan merawat serta menstimulasi kulit. Dengan menggunakan maskara dengan kandungan argan oil, secara tidak langsung kamu sudah merawat bulu matamu, Goddess.

  1. Menata Bulu Mata

Argan oil biasa digunakan sebagai pengganti gel untuk menata rambut. Nah, jika kamu menggunakan maskara dengan kandungan argan oil tentunya bulu matamu akan terlihat lebih rapi dan cantic tanpa terlihat menggumpal. Bahkan, kamu bisa menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari agar tampilan mata lebih lentik dan bervolume.

Itu dia fungsi argan oil yang ada dalam maskara. Siapa sangka maskara ternyata bisa mengurangi kerontokan bulu mata karena kandungan argan oil di dalamnya. Segera gunakan Holy Lash Elixir untuk mempercantik matamu ya, Goddess!