makeup no makeup look
pexels.com

Makeup No Makeup Look saat ini jadi salah satu tren makeup yang digemari. Hasilnya yang lebih natural tapi tetap terlihat flawless, dan lebih ringan di kulit wajah memang cocok digunakan sehari-hari.

Untuk mendapatkan kesan makeup no makeup look tanpa terlihat tebal, salah satu triknya adalah menggunakan cushion sebagai base makeup.

Tips Makeup No Makeup Look

tutorial makeup
pexels.com

Sebelum mengetahui trik memilih cushion, sebaiknya Goddess pahami dulu bagaimana cara mendapatkan tampilan makeup no makeup look yang benar.

Konsep makeup ini menekankan kesan tampilan wajah yang terlihat natural, tapi hasilnya tetap bisa menutupi ketidaksempurnaan di wajah. 

Hasil akhir makeup yang diharapkan adalah tampilan natural dan segar seperti tidak menggunakan makeup.

Nah, itulah mengapa Goddess membutuhkan base makeup yang lebih ringan seperti cushion. Hanya tambahkan saja bedak tabur, blush on, maskara  Looké , dan lip gloss, kamu akan mendapatkan tampilan wajah yang lebih segar sepanjang hari. 

Pilih Cushion Coverage Tinggi dengan Tekstur Lebih Ringan

Cushion Foundation

Goddess ingin mendapatkan hasil makeup no makeup look dengan warna kulit yang merata tapi tidak terlihat berdempul?

Pilihlah cushion yang memiliki coverage medium to full dengan formula dan tekstur yang lebih ringan. 

Coba saja gunakan Holy Flawless BB Cushion sebagai base makeup untuk membuat tampilan makeup no makeup look. Cushion  Looké  memiliki coverage medium to full yang bisa menutupi noda bekas jerawat, menyamarkan garis halus dan pori-pori wajah.

Meskipun bisa memberikan coverage yang tinggi, cushion  Looké  memiliki tekstur yang lebih ringan sehingga tetap terasa nyaman digunakan seharian di kulit wajah. 

Makeup Sekaligus Skincare

cushion untuk kulit berjerawat

Kunci mendapatkan tampilan makeup no makeup look yang sempurna adalah kulit wajah yang terlihat sehat. Karena itulah, Holy Flawless BB Cushion menjadi cushion pilihan yang tepat karena merupakan makeup sekaligus skincare.

Cushion  Looké  ini memiliki kandungan skincare Hyaluronic Acid, kemampuannya bisa melembabkan kulit wajah secara alami.

Selain cocok untuk kulit kering, dengan tambahan skincare ini membuat tampilan cushion  Looké  lebih tahan lama dan tidak mudah creasing.

Tidak hanya melembabkan saja, cushion  Looké  juga tidak akan membuat kulit wajah kamu semakin berminyak dan menimbulkan jerawat.

Sebab ada tambahan skincare ekstrak green tea yang memiliki manfaat anti-inflamasi, anti-oksidan, anti-bakteri sekaligus mengontrol sebum minyak di kulit wajah.

Memberikan Perlindungan Kulit Wajah

cushion dengan sunscreen
pexels.com

Akan lebih baik lagi jika cushion yang kamu pilih juga bisa memberikan perlindungan kulit wajah dari sinar UV-A dan UV-B. 

Seperti Holy Flawless BB Cushion kombinasi ekstrak green tea, Titanium Dioxide dan Zinc Oxide terbukti dapat memberikan efek perlindungan sebagai sunscreen untuk menangkal sinar UV-A dan UV-B.

Nah, kalau Goddess ingin langsung menentukan shade cushion yang sesuai bisa langsung melalui  Looké  Beauty App. Kemudian dapatkan langsung produk Holy Flawless BB Cushion melalui Official Distributor  Looké  Cosmetics.