lipcream untuk bibir kering
source : freepik.com

Lipstik merupakan salah satu alat makeup wajib yang dimiliki Goddess. Tidak hanya untuk membuat tampilan wajah lebih cantik, tapi lipstik juga punya peran merawat bibir lebih sehat. Apalagi jika memiliki masalah bibir kering, kamu tidak boleh salah pilih.

Sebab pemakaian lipstik juga bisa membuat bibir kamu jadi lebih kering dan pecah-pecah. Nah, agar tidak salah pilih lipstik, simak tipsnya berikut ini!

Hindari Lipstik dengan Kandungan Alkohol

Lipstik yang bagus untuk bibir kering tidak mengandung alkohol, seperti yang kamu tahu alkohol bisa menyebabkan bibir semakin kering. Sebaiknya periksa ingredient lipstik yang kamu pilih terlebih dahulu. 

Pilih Lipstik yang Memiliki Nutrisi Melembabkan Bibir

Tidak hanya kulit wajah yang memiliki masalah kulit kering, ketika mengalami dehidrasi bibir akan mudah terasa kering juga. Sebab itu, sebaiknya memilih lipstik yang memiliki nutrisi yang bisa melembabkan bibir meskipun lipstik tersebut memiliki hasil akhir matte.

Lipstik dengan Tekstur Lembut

Formula dan tekstur dari berbagai jenis lipstik memang tidak sama, lipstik untuk bibir kering sebaiknya pilih yang memiliki tekstur lembut. Seperti tekstur creamy pada lipcream yang akan memudahkan kamu saat mengaplikasikannya di bibir.

Sebaiknya Rajin Lakukan Perawatan Bibir

Salah satu sebab masalah bibir kering adalah tidak rajin merawat bibir. Padahal merawat bibir cukup mudah, kamu hanya perlu merawat bibir secara rutin.

Cara merawatnya cukup mudah, hanya perlu melakukan secara rutin eksfoliasi bibir menggunakan lip balm sebelum memakai lipstik. 

Inilah tips memilih lipstik yang bisa kamu coba. Sebagai rekomendasi, kamu bisa memilih Holy Lip Crème dari Looké Cosmetics untuk daily makeup.

Holy Lip Creme Looke
Lady Looke with Holy Lip Creme Gaia

Kelebihan Holy Lip Crème

Lipcream dari Looké Cosmetics ini memiliki hasil akhir matte dengan tekstur ringan dan tahan lama. Formulanya aman digunakan karena terbuat dari bahan Halal, Vegan, Cruleting-Free, Paraben-free dan Sulphate-free.

Teksturnya yang creamy dilengkapi dengan aplikator yang baik  memudahkan saat diaplikasikan di bibir. Dengan formulanya yang ringan, lipcream ini terasa nyaman dan ringan digunakan sepanjang hari.

holy lip creme
Holy Lip Creme Swatches

Lipcream Looké ini juga dilengkapi nutrisi di dalamnya, sehingga tidak akan membuat bibir lebih terasa kering. Tidak hanya itu, Holy Lip Crème memiliki 6 pilihan warna dengan pigmentasi yang sangat baik, sehingga hanya dengan satu olesan  saja menghasilkan warna yang intens di bibir. 

Selain nyaman digunakan, lipcream ini tahan hingga 10 jam dan anti nempel di masker, cocok digunakan saat masa pandemi ini. Tertarik mencoba 6 pilihan warna Holy Lip Crème? Dapatkan langsung melalui official distributor Looké Cosmetics.