Warm Ivory untuk kulit apa

 

Setelah pada artikel “Perfect Shades Mate 101” sebelumnya , kali ini kita akan membahas shades “warm ivory” dan artinya. 

Baca Juga : Perfect Shades Mate 101 : Shades Light Beight untuk Warna Kulit Apa?

Nah, sebelumnya bagi Goddess yang mempunyai warna kulit atau skintone yang cukup putih atau terang, apa kamu pernah mengalami kesulitan dalam mendapatkan shades yang tepat untukmu? Sayangnya, tidak jarang bagi Goddess yang memiliki skintone yang terang kesulitan untuk mendapatkan perfect shades mate-nya. Hal ini salah satunya karena rangkaian warna dari complexion produk lokal masih belum begitu banyak, khususnya menjangkau bagi para Goddess dengan kulit yang cukup putih. Alhasil, banyak dari para Goddess yang pada akhirnya mendapatkan complexion yang lebih gelap dari pada warna kulit aslinya.

Selanjutnya, jika kamu mempunyai skintone yang cenderung terang atau putih, pasti shades “ivory” atau “warm ivory” pernah kamu dengar, atau justru direkomendasikan untukmu. Tapi apa kamu tahu apa artinya warna “warm ivory”? Yuk baca artikel ini sampai selesai dan dapatkan pula rekomendasi produk dengan warna “warm ivory” dari Looké Cosmetics.

 

Apa Artinya Warna “Warm Ivory”?

Mengacu dari namanya, ivory sendiri lebih mengacu pada warna kulit yang terang atau putih. Selain itu, warna ivory sendiri juga sering disebut dengan shade “Fair” atau “Light”. Umumnya shades ivory merupakan warna atau shades paling terang dari sebuah complexion. Selanjutnya, penjelasan dari warna warm ivory artinya merupakan warna yang paling terang atau cocok untuk skintone yang light, namun dengan hint yang lebih “hangat”. Sehingga warna warm ivory seperti ini cenderung cocok untuk digunakan perempuan Indonesia dengan kulit yang terang.

 

Rekomendasi Shades  Complexion 

Looké Holy Perfecting Pressed Powder Ceres

Jika kamu sedang mencari complexion yang cukup terang tanpa takut terlalu gelap dengan shades warm ivory, kamu bisa mencoba shadesCeres” dari Looké Holy Perfecting Pressed Powder. Shades “Ceres” ini merupakan shades terbaru yang paling terang dari pressed powder ini. Meskipun warnanya “warm”, namun jika kamu memiliki skintone yang light dengan undertone cool atau neutral, kamu tetap bisa menggunakan shades ini tanpa khawatir terlalu gelap atau abu-abu ya, Goddess.