Makeup Natural

Gaya makeup tren apa saja yang sudah Goddess ikuti? Meskipun sudah banyak trend makeup, tetap saja makeup natural menjadi andalan daily makeup banyak orang.

Makeup natural memang terlihat lebih mudah, namun sebenarnya agak sedikit sulit untuk mendapatkan makeup yang tahan lama. Mungkin saja karena produk makeup yang digunakan, atau teknik menggunakan makeup yang kurang tepat.

Nah, Goddess ikuti tips berikut ini agar kamu mendapatkan makeup natural yang makin tahan lama!

Pakai Pelembab Agar Makeup Natural Tidak Geser

Sebelum menggunakan base makeup, bersihkan dan lembabkan kulit wajah terlebih dahulu. Kulit wajah yang bersih akan menjadi dasar olesan makeup yang baik.

Setelah itu, gunakan pelembab untuk menjaga kulit wajah tetap lembab. Sebab kulit wajah yang kering atau terlalu berminyak akan membuat makeup kamu lebih mudah geser. 

Jadikan Cushion Sebagai Base Makeup

Untuk mendapatkan tampilan makeup natural, sebaiknya memilih base makeup dengan formula ringan seperti Holy Flawless BB Cushion.  

Meskipun ringan, cushion Looké memiliki kemampuan menutupi pori-pori wajah dan noda hitam dengan baik. Selain itu, Goddess juga bisa mendapatkan coverage sesuai yang diinginkan.

Makeup juga makin tahan lama karena cushion Looké dilengkapi Hyaluronic Acid yang akan membantu kulit wajah lembab seharian. Meskipun lembab seharian, kulit wajah kamu juga tidak akan terasa lebih berminyak.

Sebab, terdapat juga ekstrak green tea di dalam cushion Looké yang bisa membantu mengontrol sebum pada wajah. Tepat sekali kan Goddess digunakan sebagai base makeup setiap hari?

Set Makeup Natural dengan Loose Powder

Loose powder Looke

Dalam urutan pemakaian makeup secara lengkap, gunakan teknik makeup dengan bedak tabur pada tahapan akhir untuk set makeup pada bagian area bawah mata dan T Zone.

Bedak tabur akan mengunci formula cushion pada wajah, sehingga hasil complexion makeup kamu tidak mudah bergeser atau pecah-pecah. 

Ada rekomendasinya untuk kamu, gunakan Holy Smooth & Blur Loose Powder dengan butiran yang sangat lembut mampu menyamarkan pori-pori wajah sehingga bisa menahan makeup lebih tahan lama. 

Makin Terlihat Segar dengan Blush On

Tampilan make up natural kamu jadi makin segar dengan menambahkan riasan blush on tipis-tipis di kedua tulang pipi. Nah, karena ingin tampil lebih tahan lama, sebaiknya gunakan cream blush on.

Kalau tidak memiliki cream blush on, kamu bisa menggunakan lipcream yang memiliki tekstur creamy dan warna pigmented seperti Holy Lip Crème. Dengan tekstur creamy, lipcream Looké ini jadi lebih mudah dibaurkan di kulit.

Gunakan warna lipcream berwarna nude agar tetap memberikan kesan natural. Lipcream Looké ini juga transferproof, sehingga akan tahan lama menempel di wajah.

Gimana Goddess? ingin segera mencoba keempat tips makeup natural makin tahan lama ini? Ketiga produk Looké ini bisa menjadi makeup favorit dan The Holy Trinity versi kamu.

Jangan lewatkan juga buat ikut join merayakan #LookeTheHolyTrinity melalui Sweet Treats Giveaway di Instagram Looké Cosmetics. Tambahin link ke postingan GA-nya jangan lupa