makeup glowing

Selama pandemi tidak menghalangi kamu tetap menggunakan makeup, meskipun tertutup oleh masker tetap bisa gunakan makeup glowing natural.

Makeup memang tidak hanya membuat perempuan terlihat lebih cantik, namun dapat meningkatkan kepercayaan diri juga, lho!

Dengan menggunakan teknik makeup yang tepat, makeup selama pandemi tetap bisa terlihat menarik. Namun sebaiknya memilih makeup minimalis dengan hasil glowing natural untuk menghindari jerawat karena pakai masker. 

Yuk, simak cara membuat makeup minimalis dengan hasil glowing natural berikut ini!

Rahasia Glowing Pastikan Kulit Lembab

Pastikan kamu menggunakan skincare terlebih dahulu agar kulit wajah lebih lembab. Sebab kulit yang lembab akan memudahkan kamu saat mengaplikasikan makeup. Selain itu, kulit wajah juga terlihat lebih fresh, sehingga hasil akhirnya juga lebih natural.

Pilih base makeup yang bisa memberikan kelembaban sepanjang hari tanpa membuat kulit wajah lebih berminyak. Base makeup seperti cushion yang melembabkan akan membantu makeup kamu tidak mudah cakey atau creasing.

Gunakan Cushion dengan Formula Ringan

Kalau ingin tampilan makeup glowing natural, sebaiknya gunakan cushion sebagai base makeup. Sebab formula cushion lebih ringan dibandingkan foundation, selain itu cushion juga lebih mudah mengatur tingkat coverage sesuai yang diinginkan.

Sebagai rekomendasi kamu bisa gunakan Holy Flawless BB Cushion sebagai daily makeup, formulanya ringan dan dilengkapi benefit skincare yang membantu merawat kulit dari dalam. 

Benefit skincare Cushion Looké ini dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan ekstrak green tea. Kombinasi skincare yang melengkapi untuk membuat tampilan makeup kamu tetap lembab tanpa membuat kulit jadi berminyak.

Gunakan Lip Cream yang Multifungsi

lip cream untuk blush on

Ingin tetap rona wajah terlihat lebih segar tanpa harus menyisakan makeup yang menempel di masker? Kamu bisa gunakan lip cream yang multifungsi, bisa digunakan untuk riasan bibir, blush on maupun eyeshadow.

Pilihlah lipcream yang memiliki tekstur blendable, warna yang pigmented, dan transferproof seperti Holy Lip Crème dari Looké Cosmetics. Kamu bisa memilih 6 pilihan warna dari Lipcream dari Looké Cosmetics dengan nuansa nude sampai bold  yang bisa multifungsi dijadikan blush on dan eyeshadow. 

Wajib Gunakan Maskara

Mainkan tampilan makeup fokus pada riasan mata, salah satunya membuat bulu mata lebih lentik dengan menggunakan Holy Lash Elixir. Maskara Looké ini akan memberikan kesan bulu mata yang lentik natural tanpa perlu menggunakan bulu mata palsu.

Nah, karena sebagian area wajah akan tertutup dan bisa menyebabkan kulit wajah mudah berkeringat. Gak perlu khawatir maskara akan bleber dan luntur, karena Holy Lash Elixir punya kemampuan waterproof dan smudgeproof.