gradient lips

Goddess sudah mulai menghadiri acara pernikahan di masa adaptasi kebiasaan baru? Dengan protokol kesehatan, kamu bisa gunakan trik makeup glamor untuk menghadiri acara pesta seperti pernikahan.

Acara pernikahan di masa pandemi masih harus mematuhi protokol kesehatan, Goddess wajib menggunakan masker. Nah, simak trik makeup glamor berikut ini untuk mendapatkan hasil makeup yang glamor dan tahan lama.

Gunakan Base Makeup dengan Formula Ringan

Untuk mendapatkan hasil tampilan wajah flawless, kamu harus menggunakan dasar makeup seperti foundation, concealer atau cushion dengan formula ringan.

Tenang saja, kamu bisa gunakan Holy Flawless BB Cushion yang memiliki formula ringan dan bisa dibuat custom coverage sesuai keinginan.

Meskipun formulanya ringan, cushion Looké memiliki kemampuan menutupi noda hitam dan menyamarkan pori-pori dengan sempurna. Sehingga, tampilan hasil makeup kamu akan membuat kulit tampak lebih flawless dengan hasil akhir satin.

Agar hasil makeup kamu tidak mudah bergeser dan menempel di masker, kunci cushion menggunakan Holy Smooth & Loose Powder.

Selain itu, tidak perlu khawatir tampilan makeup menjadi selama tertutup oleh masker akan mengakibatkan timbulnya jerawat. Sebab, cushion Looké dilengkapi kandungan ekstrak green tea yang bisa mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi sebum minyak di wajah.

Makeup Glamor dengan Mata Lebih Dramatis

makeup mata natural

Agar tampilan makeup lebih menonjol di area wajah yang terbuka, Goddess bisa gunakan trik makeup dengan membuat kesan dramatis lewat mata. 

Buatlah makeup mata dramatis dan bold seperti nuansa smokey eyes dengan warna-warna nude, cokelat, bronze, maupun hitam. Selanjutnya aplikasikan Holy Lash Elixir untuk membuat kesan dramatis makeup lebih sempurna.

Maskara Looké ini tidak akan membuat area mata kamu menjadi hitam, sebab formulanya memiliki kemampuan waterproof dan smudgeproof. Selain itu, aplikator dan teksturnya yang mudah diaplikasikan membuat maskara ini tidak mudah bleber.

Tambahkan Blush On Untuk Wajah yang Glowing

Lengkapi makeup wajah kamu dengan memberikan definisi wajah seperti contouring, bronzer, blush on dan highlighter.

Makeup glamor juga bisa membuat tampilan wajah semakin terlihat glowing dengan fitur wajah yang lebih kuat.

Goddess bisa gunakan Holy Lip Polish Luna sebagai blush on. Sebab lipgloss Looké ini memiliki micro glitter dan tambahan Shea Butter yang bisa membuat wajah semakin glowing.

Tambahkan Lipstik Bold dengan Warna Intens

Tampilan makeup semakin glamor dengan menggunakan lipstik bold yang menutup sempurna bibir kamu, seperti Holy Lip Crème Artemis.

Warna fire red ini akan membuat kesan tampilan makeup kamu lebih kuat dan berani, selain itu kulit wajah akan terlihat lebih cerah. Tidak perlu touch up, sebab lipcream Looké akan tetap tahan lama di bibir selama lebih dari 10 jam. 

Lipcream dengan hasil akhir matte ini juga transferproof, sehingga tidak akan menempel di masker. Formulanya yang ringan dilengkapi kandungan nutrisi didalamnya akan membuat bibir kamu tidak terasa kering.