Siapa yang sudah kenal dengan Argan Oil? Disebut-sebut sebagai ‘emas cair’ dari Maroko, kandungan yang satu ini memiliki sejuta manfaat yang nggak boleh kamu lewatkan lho!

Yuk kenalan lebih dekat dengan Argan Oil di artikel ini!

Emas Cair dari Maroko

Argan oil adalah minyak yang berasal dari ekstrak biji pohon Argan yang tumbuh di daratan Maroko. Kandungan ini mendapatkan gelar sebagai ’emas cair’ karena khasiatnya untuk kulit yang telah kesohor sejak zaman sebelum masehi. Nggak heran karena kandungan di dalamnya nggak main-main lho, Goddess! Minyak ini kaya dengan vitamin A dan vitamin E. Selain itu, minyak argan juga mengandung antioksidan, asam lemak omega-6, dan asam linoleat.

Penumbuh Rambut Natural

Dengan beragam kebaikan di dalamnya, kandungan minyak yang satu ini nggak hanya bermanfaat untuk kesehatan kulit lho, Goddess! Kandungan yang satu ini juga berfungsi untuk merawat rambut dan merangsang pertumbuhannya secara natural. Nutrisi di dalamnya mampu memelihara kelembutan rambut, membuat rambut lembut dan memperbaiki rambut dari rambut bercabang dan ketombe.

Nah, karena sejuta manfaatnya inilah, Argan Oil menjadi salah satu ingredients yang membuat Holy Lash Elixir menjadi mascara holy grail banyak orang. Karena, nggak hanya mampu melentikkan bulu mata tanpa khawatir luntur seharian, maskara ini juga merawat bulu matamu dan mampu memanjangkannya secara alami.

Gimana, Goddess? Penasaran untuk mencoba maskara yang satu ini? Yuk klik link ini untuk mendapatkannya sekarang!