source : freepik.com

Selain outfit pilihan terbaik, make up yang on point juga harus diperhatikan. Sebab, saat pesta sudah dimulai mungkin Goddess tidak sempat touch up make up yang mudah luntur karena kulit wajah berminyak.

Bagaimana tahun 2020 ini Goddess? Cukup menarik ya! Meskipun banyak yang harus dilalui, pesta akhir tahun tidak boleh dilewatkan bersama keluarga atau sahabat di rumah. Agar tak cepat berakhir, jangan lewatkan gunakan outfit atau make up pesta terbaik.

Nah, agar pesta tidak ambyar karena make up yang tidak tahan lama, apalagi mulai terlihat mengkilap saat take foto atau video, ikuti urutan make up untuk kulit berminyak dengan benar berikut ini!

Base Make up yang Cocok untuk Kulit Berminyak

Kalau Goddess memiliki jenis kulit wajah yang berminyak, riasan wajah akan mudah sekali luntur. Oleh sebab itu, kamu harus memastikan memilih base makeup untuk kulit berminyak.

Goddess bisa memilih base makeup yang memiliki formula lebih ringan seperti Holy Flawless BB Cushion. Cushion Looké yang cocok dijadikan base make up kulit berminyak, karena formulanya dilengkapi dengan ekstrak green tea. 

Ekstrak green tea pada cushion ini akan membantu mengontrol sebum di wajah dan merawat kulit berjerawat. Selain itu, cushion ini juga dilengkapi Hyaluronic Acid yang membantu kulit wajah tetap lembab.

Dengan dilengkapi kedua bahan skincare tersebut, formula cushion Looké tidak hanya bisa menyamarkan pori dan meratakan warna kulit, dapat membantu make up lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.

Tersedia 3 shade yang bisa Goddess pilih sesuai jenis dan warna kulit yaitu Diana, Clio dan Iris. Goddess juga bisa langsung mencobanya secara virtual melalui Looké Beauty App.

Setting Base Make up dengan Loose Powder

Kulit berminyak

Selama mengikuti pesta, Goddess pasti menginginkan hasil complexion make up yang tidak mudah crack tanpa membuat kulit wajah terasa lebih kering. Nah, Goddess bisa lanjutkan dengan setting makeup menggunakan Holy Smooth & Blur Loose Powder.

Bedak tabur Looké ini memiliki tekstur super lembut, tidak hanya bisa menyamarkan pori wajah lebih halus saja, formulanya bisa mengontrol minyak tanpa membuat make up mudah bergeser dan crack. 

Lebih Fokus Tonjolkan Riasan Mata

makeup mata natural

Riasan mata yang lebih menonjol tidak hanya mengandalkan permainan warna eyeshadow, cukup gunakan maskara yang tahan lama membuat bulu mata lebih lentik. 

Memiliki jenis kulit wajah berminyak juga rentan membuat riasan wajah seperti maskara dan eyeliner mudah luntur. Oleh karena itu, Goddess harus memilih maskara yang tahan lama seperti Holy Lash Elixir.

Tidak perlu repot touch up, hanya sekali aplikasi saja mampu menahan kelentikkan bulu mata hingga seharian penuh. 

Formulanya yang waterproof dan smudgeproof, dilengkapi Argan Oil dengan tekstur maskara yang tidak mudah menggumpal dan bleber. Sehingga maskara Looké ini tidak mudah luntur bahkan saat dipakai seharian pesta akhir tahun.