Tren bibir ombre udah nggak bisa dipisahkan lagi dari hidup kita. Tapi terkadang kombinasi warna yang tidak tepat malah membuat tampilan makeup terlihat aneh, apalagi jika Goddess memiliki warna asli bibir yang gelap.

Tapi jangan khawatir, kali ini Looké akan berbagi tips warna ombre lips anti-gagal yang cocok untuk kamu yang memiliki bibir hitam. Simak yuk!

Nude Coral dan Merah Menyala

Kombinasi ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Holy Lip Crème Hebe dan Artemis. Gunakan Hebe sebagai warna dasar di seluruh bibir, kemudian tambahkan Artemis di bagian tengah bibir. Kamu juga bisa menambahkan Holy Lip Polish Luna untuk hasil akhir yang lebih fresh.

Pink Kecoklatan dan Merah

Siapa sangka warna pink dan merah cocok untuk digabungkan sebagai ombre? Untuk kombinasi ini kamu bisa menggunakan Holy Lip Crème Irene dan Artemis. Irene memiliki warna pink kecoklatan yang natural dan bisa kamu aplikasikan sebagai base ombre. Setelahnya tambahkan Artemis di bagian tengah bibir.

Hasil akhirnya akan terlihat feminim dan kalem seperti ombre lips ala artis-artis Korea lho!

Nude dan Merah Bata

Suka kombinasi warna yang lebih down to earth? Kamu bisa memilih perpaduan antara Holy Lip Creme Hebe dan Gaia. Warna nude dari Hebe dan merah bata dari Gaia jika digabungkan menjadi ombre lips akan menghasilkan makeup look yang down to earth dan terlihat elegan tanpa warna yang berlebihan.

Ketiga kombinasi warna di atas sangat cocok digunakan untuk semua warna kulit, bahkan untuk kamu yang memiliki bibir gelap sekalipun. Formula Holy Lip Crème yang pigmented mampu menutupi warna asli bibir untuk memberikan tampilan makeup yang maksimal. Selain itu, teksturnya yang ringan dengan hasil akhir matte juga menjadikan lip cream ini cocok untuk digunakan sehari-hari bahkan di bawah masker sekalipun.

Cobain yuk, Goddess! Klik di sini untuk mendapatkan Holy Lip Crème sekarang, ya!