Mata panda atau lingkaran bawah mata yang menghitam memang cukup mengganggu penampilan karena membuat wajah terlihat lelah dan tidak fresh. Tapi tenang, dengan makeup kamu bisa dengan mudah menyamarkan mata panda dan mendapatkan tampilan yang lebih segar.

Simak tipsnya berikut ini ya Goddess!

Color Correcting

Terkadang, hanya dengan menggunakan base makeup saja, mata panda kita justru akan terlihat abu-abu. Maka dari itu, penting melakukan color correcting untuk menetralkan warna lingkaran hitam di bawah mata.

Untuk melakukannya cukup mudah. Kamu bisa menggunakan lip cream yang memiliki tone warna orange/coral seperti Holy Lip Crѐme Hebe dan mengaplikasikannya di area bawah mata. Setelah diratakan, kamu bisa menggunakan cushion di atasnya untuk menyamakan warna area bawah mata dengan bagian wajah lainnya.

Warna orange/coral dari lip cream yang digunakan ini berfungsi untuk menetralkan warna lingkaran hitam di bawah mata sehingga ketika diaplikasikan base makeup/concealer  tidak akan menghasilkan warna abu-abu.

Base Makeup yang Natural

Kulit di area mata cenderung lebih tipis dan sensitif dibandingkan kulit di area lainnya. Maka dari itu, tips untuk makeup di area mata dimulai dari pilihan produk yang digunakan. Pilih base makeup yang aman untuk kulit sensitif dan memberikan hasil yang ringan. Menggunakan terlalu banyak produk di area bawah mata dapat menyebabkan creasing dan mengganggu penampilan.

Kamu bisa menggunakan Holy Flawless BB Cushion yang memiliki coverage tinggi untuk menyamarkan lingkaran hitam, namun memberikan hasil yang ringan dan natural sehingga tidak akan creasing atau crack.

Set dengan Bedak yang Tepat

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, makeup di area bawah mata memiliki resiko creasing dan crack jika tidak diaplikasikan dengan tepat. Nah, untuk mencegahnya Goddess bisa set menggunakan Holy Smooth & Blur Loose Powder.

Halini berfungsi untuk mengunci makeup yang sudah diaplikasikan sebelumnya dan menjaganya agar tidak mudah bergeser dan creasing meski digunakan seharian.

Gimana, Goddess, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Dengan tips-tips di atas, kamu bisa mendapatkan tampilan makeup yang lebih fresh dan cantik natural. Bye bye mata panda!