Salah satu permasalahan yang paling sering terjadi di kalangan pengguna makeup adalah creasing. Creasing merupakan kondisi di mana makeup yang diaplikasikan membentuk garis-garis halus di area-area kulit wajah yang memiliki lipatan. Kondisi ini biasanya terjadi di kulit yang cenderung kering.

Nah, penasaran nggak sih produk apa aja sih yang bisa kamu gunakan untuk mencegah masalah makeup creasing ini? Simak di artikel berikut ini yuk!

Cushion

Produk pertama adalah cushion sebagai base makeup. Dibandingkan dengan foundation, cushion cenderung memiliki formula yang lebih ringan sehingga ketika diaplikasikan di wajah, ia tidak akan terasa berat di kulit kita. Nah, formulanya yang ringan ini juga membuat cushion tidak mudah creasing dibandingkan foundation.

Apalagi jika cushion yang kamu gunakan memiliki kandungan skincare yang melembabkan kulit seperti Hyaluronic Acid yang ada di Holy Flawless BB Cushion. Dengan kandungan ini, kulitmu akan tetap terasa lembab dan glowing meski menggunakan makeup seharian.

Bedak Tabur

Bedak tabur merupakan produk yang penting digunakan untuk mengunci makeup. Usahakan kamu memilih bedak tabur dengan tekstur yang halus seperti Holy Smooth & Blur Loose Powder, sehingga mampu menyamarkan pori-pori serta garis halus. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan bedak tabur ini untuk melakukan teknik baking agar makeup terlihat semakin flawless dan tahan lama.

Terlebih lagi, Holy Smooth & Blur Loose Powder juga mengandung Jojoba Oil lho yang pastinya akan merawat kulitmu selama pemakaian.

Bedak Padat

Selain bedak tabur, jika kamu membutuhkan coverage yang lebih tinggi, kamu juga bisa menggunakan bedak padat. Salah satu bedak padat yang bisa kamu pilih adalah Holy Perfecting Pressed Powder. Meski memiliki coverage yang tinggi, tapi bedak padat ini sama sekali tidak membuat makeup-mu terlihat berdempul lho! Kandungan Squalane Oil di dalamnya menjaga kelembaban alami kulitmu, dan membuat hasil makeup terlihat lebih natural.

Nah, Goddess, nggak sulit ‘kan untuk menemukan produk yang mencegah creasing terjadi di makeup-mu? Yuk dapatkan ketiga produk ini sekarang di distributor-distributor resmi Looké!