Selama pakai masker kamu malah jerawatan, ada rekomendasi cushion yang gak bikin jerawatan, bisa bikin kamu tampil flawless.

Meskipun keadaan pandemi masih berlangsung, sebagian dari kamu pasti memiliki keadaan terpaksa yang mengharuskan produktif di luar rumah.

Keadaan ini juga memaksa kamu harus mematuhi protokol kesehatan, salah satunya disiplin menggunakan masker. Akibat pakai masker seharian, malah bikin kulit wajah jadi jerawatan

Padahal kegiatan produktif yang dilakukan mewajibkan kamu harus tampil dengan riasan make up, yah meskipun terhalangi masker, tetap saja bagian atas wajah kamu masih  terlihat bukan?

Inilah alasan dari sebagai perempuan yang tetap memilih menggunakan make up seperti biasa dilakukan. 

Sayangnya, menggunakan masker selama lebih dari 3 jam bisa menyebabkan munculnya jerawat di area yang tertutup.

Kenapa Pakai Cushion Bikin Jerawatan

Tidak hanya akibat gesekan dari masker, ataupun kuman dan bakteri yang mudah berkembang biak karena terjebak di dalam masker. 

Penggunaan produk makeup juga harus diperhatikan, salah satunya apakah produk yang kamu gunakan sudah cukup melindungi kulit wajah?

Apalagi untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan mudah berjerawat, sebaiknya jangan gunakan produk makeup yang menyumbat pori-pori. 

Mungkin saja cushion yang kamu gunakan penyebab munculnya jerawat, tapi perhatikan dulu kandungan yang ada di dalam produk makeup kamu, sebaiknya hindari bahan coconut oil dan alkohol.

cushion yang gak bikin jerawatan
Coba Cushion yang gak bikin jerawatan, Holy Flawless BB Cushion

Bahan ini Penyebab Kulit Pori-Pori Tersumbat

Coconut oil, nampaknya bisa membuat kulit wajahmu lembab, namun kamu harus tau ketika digunakan pada make up dan dipakai seharian pada wajah akan menyumbat pori-pori wajah, karena sifatnya sangat comedogenic.

Be aware setiap melihat kandungan alkohol di ingredients produk make up kamu. Walaupun dapat meningkatkan daya serap kulit, alkohol bisa bikin kulit kamu tambah kering, iritasi dan merusak radikal bebas.

Kamu gak perlu khawatir, tetap bisa tampil flawless meskipun pakai masker. Gunakan saja cushion yang gak bikin jerawatan, salah satunya Holy Flawless BB Cushion.

Diformulasikan dengan kandungan skincare yang bisa bikin kulit wajah gak hanya flawless yang didapatkan dalam satu tap, tapi juga sehat dan bebas jerawat.

 

Looké Holy Flawless BB Cushion
Before- After Finish Look Holy Flawless BB Cushion

Ada Kandungan Skincare pada Cushion Ini

Selama menggunakan masker, kulit wajah kamu butuh kelembaban alami. Apalagi untuk kulit berminyak, sebaiknya gunakan produk yang bisa mengontrol produksi sebum tapi tidak membuat kulit wajah kering.

Selama penggunaan masker wajib dilakukan, kandungan skincare Hyaluronic Acid dan Ektrak Green Tea pada Holy Flawless BB Cushion sangat tepat jadi pilihan based make up keseharian. 

Manfaat kedua kedua skincare ini bisa membantu menjaga kelembaban alami kulit wajah, mengontrol sebum, dan bebas jerawat.

Tertarik mencoba cushion ini? Ada tiga pilihan warna untuk semua jenis kulit, ada Iris dengan tone light beige, Clio dengan tone medium beige, dan Diana dengan tone honey beige.