Cushion Foundation

Tidak cukup hanya menggunakan bedak tabur saja untuk menutupi imperfection tampilan wajah. Setidaknya kamu butuh cushion foundation dengan formula yang tepat dan ringan untuk daily makeup

Masih suka malas pakai foundation karena lebih ribet? Sebaiknya kamu beralih menggunakan cushion. Salah satu alasannya adalah cara menggunakan cushion lebih mudah seperti menggunakan bedak padat. 

Supaya kamu tidak ragu lagi, simak 3 alasan ini mengapa kamu harus memilih  cushion foundation untuk daily makeup kamu.

Mengapa Lebih Memilih Cushion Foundation?

Lebih Praktis

Tidak perlu lagi membawa foundation dengan kemasan botol dan beauty blender atau brush. Cukup membawa satu kemasan cushion yang lebih travel friendly, mudah dibawa dan digunakan kapanpun.

Seperti Holy Flawless BB Cushion dengan kemasan yang lebih praktis, sudah dilengkapi dengan aplikator berupa puff. Aplikator ini digunakan untuk menyerap jumlah foundation dan meratakannya di wajah. 

holy flawless BB cushion

Custom Coverage dengan Mudah

Berbeda dengan foundation cair atau padat, cushion memiliki coverage lebih bisa kamu kontrol. Tidak perlu khawatir saat mengaplikasikan cushion terlalu banyak, sebab sudah dilengkapi dengan spons dan aplikator yang memudahkan kamu saat menyerap cairan foundation.

Nah, ini lah yang menyebabkan cushion foundation lebih mudah mendapatkan hasil coverage yang sesuai keinginan. 

Kamu bisa dengan mudah mengontrol ketebalannya, dari medium sampai full coverage namun tidak berdempul seperti final look dari Holy Flawless BB Cushion Looké Cosmetics. 

Sudah dilengkapi Skincare

Tidak hanya berfungsi untuk menyamarkan noda hitam pada wajah saja, adapun cushion yang sudah dilengkapi skincare bisa membantu merawat kulit lebih sehat. 

Seperti Holy Flawless BB Cushion, dengan kandungan Hyaluronic Acid, kulit wajah kamu akan tetap lembab seharian. 

Gak perlu khawatir menggunakan cushion jadi lebih berminyak juga, karena cushion Looké ini juga dilengkapi ekstrak green tea yang bisa mengontrol sebum dan merawat kulit berjerawat pada wajah.

Kulit wajah yang lembab akan membuat kamu lebih nyaman menggunakan makeup seharian. Formula cushion foundation dan teksturnya yang lebih ringan juga membantu kulit wajah kamu lebih mudah bernafas, dan tidak menyumbat pori-pori wajah.

Ingin beralih juga menggunakan cushion? Dapatkan secara gratis setelah kamu join jadi tim circle eksklustif The A-List Looké Cosmetics. Langsung daftar sekarang, karena minggu ini submit terakhir loh!