Pecinta makeup merapat! Kali ini, Looké Cosmetics baru saja meluncurkan Holy Flawless BB Cushion Special Vol. 2 dengan puff yang memiliki ilustrasi eksklusif yang tersedia dalam edisi terbatas.

Yup! Kamu nggak salah dengar, selain formula produknya yang nggak diragukan lagi, Holy Flawless BB Cushion Special Vol. 2 ini juga dilengkapi dengan puff cantik dan aesthetic yang menggambarkan dewa-dewi Yunani.

Kenapa Sih Kamu Harus Memiliki Holy Flawless BB Cushion Special Vol. 2?

Terkadang, kita menjadikan makeup sebagai salah satu bentuk getaway yang termudah untuk melepaskan penat. Nggak bisa dipungkiri, melakukan makeup routine memiliki keasikannya sendiri terutama untuk kaum hawa.

Nah, dengan hadirnya Holy Flawless BB Cushion Special Vol. 2 dengan puff yang aesthetic, kegiatan makeup kamu akan menjadi semakin menyenangkan dan special ditemani ilustrasi para Goddess yang ada di puff-nya.

Psst, ilustrasinya terinspirasi dari Eos, The Goddess of the Dawn loh yang mana diceritakan bahwa ia bangun setiap pagi dari singgasananya di Oceanus untuk membawa cahaya bagi dunia. Wah inspiratif banget ya!

Edisi Terbatas

Yes bener! Cushion dengan puff cantik yang satu ini hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas lho, Goddess. Jadi jika kamu kelewatan untuk mendapatkannya, pastinya bakal nyesel banget nih karena belum tentu ada restock.

Holy Flawless BB Cushion Special Vol. 2 ini bisa kamu dapatkan di distributor-distributor resmi Looké. Klik di sini untuk mendapatkannya ya!