Siapa disini yang memiliki masalah dengan pori-pori besar? Kalau kamu salah satunya, wajib simak artikel yang satu ini nih! Karena berikut ini adalah rekomendasi produk Looké untuk pori-pori besar yang cocok untukmu.

Check it out!

Samarkan Pori-Pori dengan Bedak

Menyamarkan pori-pori besar dengan bedak, memang bisa? Yup bisa dong! Selain berfungsi untuk mengunci makeup agar hasilnya lebih tahan lama, bedak juga dapat digunakan untuk menyamarkan pori-pori.

Nah, untuk kamu yang memiliki masalah pori-pori besar, dapat menggunakan bedak tabur dengan tekstur butiran yang sangat halus untuk menyamarkan pori-pori di wajah. Holy Smooth & Blur Loose Powder contohnya. Bedak tabur yang satu ini memiliki ultrafine particles yang mampu memberikan tampilan makeup mulus seperti efek airbrushed dan pastinya membuat pori-pori kita juga tersamarkan.

Selain itu, biasanya pemilik pori-pori besar juga memiliki tipe kulit yang cenderung berminyak. Nah, Holy Smooth & Blur Loose Powder juga cocok lho untuk digunakan oleh kulit berminyak. Kandungan Jojoba Oil di dalamnya memiliki struktur kimiawi yang sangat mirip dengan sebum alami kulit, sehingga selain menjaga kelembaban kulit selama pemakaian, ia juga bertindak sebagai oil control.

Dan pastinya, bedak ini juga non-comedogenic jadi aman banget untuk kamu yang acne-prone dan memiliki kulit sensitif.

Tahan lama dan anti dempul

Mungkin untuk kamu yang kegiatannya padat, akan membutuhkan juga bedak yang mampu menjaga makeupmu tetap flawless seharian dan tidak mudah crack. Good news! Karena teksturnya yang lembut dan ringan, Holy Smooth & Blur Loose Powder juga tidak akan membuat makeup-mu menjadi dempul dan terasa berat.

Dan karena kemampuan oil control-nya yang baik, bedak ini juga mampu menjaga makeup-mu tetap flawless meski digunakan seharian lho!

Itu dia tadi rekomendasi produk Looké untuk pori-pori besar. Gimana, Goddess? Sudah penasaran dengan bedak yang satu ini? Yuk segera dapatkan di distributor-distributor resmi Looké sekarang juga!