Rekomendasi Warna Lipstick yang Tepat untuk Bibir Tebal

Bagi Goddess yang memiliki bibir tebal, apa kamu pernah kebingungan untuk memilih warna lipstick yang cocok? Seringkali, banyak Goddess yang kadang merasa kurang percaya diri dengan bentuk bibirnya, khususnya jika bentuk bibir cenderung tebal. Padahal bibir tebal dianggap unik dan seksi, karena bisa membuat look kita menarik hanya dengan 1 pulasan lipstick dengan warna yang tepat.

Selain itu, trend bibir yang sengaja dipertebal belakangan kembali naik, bahkan tidak jarang ditemui banyak orang yang dengan sengaja melakukan perawatan atau treatment khusus untuk mendapatkan bentuk bibir yang diinginkan. Nah, agar penampilan dan makeupmu semakin menarik, jangan lupa untuk memilih warna lipstick yang tepat ya!

 

Warna Lipstick yang Cocok untuk Bibir Tebal

 

  • Warna Merah

Artemis

 

Warna merah yang cenderung bold tidak jarang dihindari oleh pemilik bibir tebal, karena dirasa warnanya yang terlalu mencolok dan akan terlihat menor. Padahal, jika kamu menemukan warna merah yang tepat, bibir tebalmu bisa terlihat lebih cantik dan berani. 

Look-mu juga bisa jadi terlihat lebih sempurna tanpa harus memulaskan banyak makeup dengan warna ini. Sebagai rekomendasi warna merah yang cocok untuk semua bentuk bibir, kamu bisa menggunakan shades Artemis dari Holy Lip Crème Looké Cosmetics. 

 

 

  • Warna Nude

Hebe

 

Jika kamu lebih suka dengan look yang natural dan warna-warna yang lebih soft, tentu warna nude bisa kamu coba. Pada dasarnya, warna nude dapat digunakan semua bentuk bibir karena cenderung aman. Tidak hanya itu, warna nude juga bisa digunakan untuk look apa saja. Nah, setelahnya kamu bisa memilih warna nude yang sesuai dengan seleramu, apakah cenderung nude ke arah pink, atau ke arah coral. 

Jika kamu lebih suka warna nude ke arah yang pink natural, kamu bisa menggunakan shades Irene dari Looké Holy Lip Crème. Shades Irene ini berwarna pink-mauve brownie, sehingga warna pinknya tidak terlalu menor. 

Sedangkan, kalau kamu lebih tertarik untuk mencoba warna nude yang ke arah coral atau peach, kamu bisa mencoba shades Hebe. Shades Hebe ini lebih ke arah peach atau coral, sehingga akan membuat kesan my lips but better tapi tetap fresh.

 

 

  • Warna soft pink

Thalia

 

Ingin tampil feminim dan fresh melalui pilihan warna lipstick-mu? Kamu bisa mencoba warna pink yang soft atau dusty pink, Goddess. Warna pink seperti ini memberikan kesan yang kalem dan segar, tanpa terlihat berlebihan. Tidak hanya itu, kamu bisa menggunakan warna lipstick seperti ini untuk berbagai acara, baik acara formal maupun acara yang lebih santai. Sebagai rekomendasi, kamu bisa mencoba Holy Lip Crème shades “Thalia” dengan warnanya yang dusty pink ya Goddess.

 

Nah itu dia 3 pilihan warna yang akan sangat cantik digunakan si pemilik bibir tebal. Apakah kamu sudah menemukan warna lipstik favoritmu, Goddess?