Holy Lip Creme dari Looke Cosmetics ini merupakan liquid lipstick yang memiliki banyak manfaat. Nah, apa saja sih kelebihan dari produk yang satu ini?

Siapa sangka liquid lipstik memiliki banyak manfaat selain untuk merias bibir. Kalau kamu memiliki banyak liquid lipstick dengan berbagai warna, kamu bisa menggunakannya untuk berbagai macam hal, Goddess. Jenis dan tekstur liquid lipstick paling cocok untuk berbagai macam cara, jadi tidak hanya digunakan untuk itu-itu saja. Kamu bisa menghemat uang dengan memanfaatkan liquid lipstick. Nah, Holy Lip Creme dari Looke Cosmetics ini merupakan pilihan sempurna untuk merias wajahmu.

  1. Sebagai Eyeshadow 

Holy Lip Creme terdiri dari beberapa warna dan kamu bisa gunakan tidak hanya sebagai pewarna bibir saja. Namun, kamu bisa pakai sebagai eyeshadow. Karena tekstur liquid lipstick itu cair dan cenderung creamy. Gunakan lip creme ini sebagai eyeshadow dan hasil yang didapatkan juga lebih matte. Sangat cocok digunakan untuk makeup no makeup look.

  1. Blush On

Biasanya makeup ala Korea identik dengan muka bernuansa warna pink tapi seperti tidak menggunakan blush on, bahkan terlihat seperti kulit asli. Kamu juga bisa melakukan hal yang sama dengan menggunakan Holy Lip Creme shade Thalia. Caranya mudah, kamu taruh sedikit liquid lipstick di pipi dan baurkan dengan jari hingga warnanya merata dan menyatu dengan kulit. Hasil yang kamu dapatkan akan terlihat natural seperti sama sekali tidak memakai blush on.

  1. Sebagai Eyeliner

Kalau kamu bosan dengan warna eyeliner yang biasanya hitam, kamu bisa mengganti eyeliner dengan Holy Lip Creme shade Gaia. Caranya mudah, kamu hanya perlu mengganti kuasnya, biasanya untuk bibir pake brush yang sudah satu paket dengan lipstick. Kalau kamu menggunakan lipstick ini sebagai eyeliner, kamu bisa gunakan brush untuk eyeliner atau brush bibir yang bentuknya sangat tipis dan runcing.

  1. Sebagai Lip Tint

Cara lain untuk merubah penampilan, kamu bisa menggunakan Holy Lip Creme sebagai lip tint. Kalau kamu biasanya menggunakan lipstick full di bibir, sekarang kamu bisa oleskan sedikit lip creme di tengah bibir, lalu baurkan ke seluruh bibir menggunakan jari.

Beberapa kelebihan Holy Lip Creme di atas sangat bermanfaat untukmu kan, Goddess? Jadi, mulai sekarang selalu gunakan Holy Lip Creme untuk merias wajah cantikmu!