Kamu ada jadwal kencan di malam hari tetapi masih harus bekerja di siang hari? Jangan khawatir, Goddess!

Ada jadwal kencan di malam hari tetapi masih harus bekerja di siang harinya tentu membuat sedikit ribet ya. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa mengakalinya. Kamu bisa ikuti tutorial dari makeup artist profesional ini untuk mempercantik dirimu sebelum kencan.

Day Look

  1. Aplikasikan primer yang sesuai kondisi kulitmu. Jika kamu memiliki kulit berminyak, gunakan primer yang memiliki hasil matte. Untuk kulit kering sebaiknya kamu menggunakan primer yang berfungsi melembapkan.
  2. Gunakan foundation sebagai base makeup. Kamu bisa mengaplikasikan teknik layer foundation dengan menggunakan dua foundation memiliki konsistensi berbeda untuk tiap layer. Layer pertama, kamu bisa menggunakan liquid foundatian. Sedangkan layer kedua, kamu bisa menggunakan cream foundation.
  3. Aplikasikan blush on pada pipi. Campurkan Holy Lip Crème Hebe dan Gaia kemudian ratakan menggunakan sponge. Usahakan warna merata di area pipi agar terlihat natural.
  4. Samarkan warna kulit yang tidak merata menggunakan concealer. Kamu bisa fokus pada area bawah mata untuk bagian ini.
  5. Selanjutnya, kamu bisa aplikasikan loose powder ke wajah. Kamu bisa mengaplikasikan teknik baking agar hasil bedak yang diaplikasikan menyatu sempurna dengan kulit.
  6. Semprotkan setting spray pada wajah agar complexion terlihat lebih halus.
  7. Untuk mempertahankan makeup sampai malam hari agar tidak luntur, kamu bisa mengaplikasikan pressed powder. Aplikasikan pressed powder pada area wajah yang menghasilkan minyak berlebih di siang hari.
  8. Rapikan alis dengan eyebrow wax. Setelah itu, kamu bisa membentuk alis lebih rapi dengan concealer. Kemudian set semuanya dengan pressed powder. Terakhir, kamu bisa mengisi alis dengan eyebrow pencil.
  9. Aplikasikan bronzer pada area T wajah untuk menambah kesan hangat pada riasan. Tegaskan fitur wajah dengan melakukan contouring. Lalu, aplikasikan highlighter di area tulang wajah.
  10. Aplikasikan Holy Lip Crème Gaia sebagai eyeshadow. Setelah itu, kamu bisa menambahkan warna eyeshadow lain di atasnya. Lalu, kamu bisa mengaplikasikan eyeliner dan maskara di area mata.
  11. Aplikasikan Holy Lip Crème Irene pada bibir secara merata. Dan, kamu sudah siap pergi ke kantor atau menghadiri meeting di siang hari.

Night Look

  1. Tambahkan bulu mata palsu untuk mendapatkan kesan mata yang lebih mewah.
  2. Aplikasikan Holy Lip Polish Luna sebagai eyeshadow topper untuk mendapatkan wet look pada wajah.
  3. Gunakan Holy Lip Polish Luna sebagai highlighter wajah, kamu bisa mengaplikasikannya pada area pipi.
  4. Tambahkan Holy Lip Polish Luna pada bibir sebagai lip topper untuk mendapatkan hasil bibir yang glossy.

Nah, itu dia tutorial day to night look yang bisa kamu coba. Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi akan telat kencan dengan pasanganmu, Goddess!