resolusi 2021
source: freepik.com

Tahun 2020 berhasil dilewati dengan penuh perjuangan, meski pandemi belum juga berakhir tetap tidak boleh mematahkan semangat Goddess. Aktivitas sehari-hari mungkin masih banyak di rumah, tidak salah kalau kamu punya resolusi 2021 mendapatkan kulit cantik yang sehat. 

Kulit wajah bisa saja mengalami stres dan menjadi kusam akibat paparan sinar biru dari smartphone ataupun laptop. Kulit yang kurang terhidrasi dengan baik karena terlalu lama berada di ruangan AC juga bisa mengakibatkan kulit lebih kusam.

Nah, tidak salah lagi kan untuk memasukkan resolusi mendapatkan kulit cantik, glowing tapi tetap sehat di tahun baru ini. Untuk mewujudkannya, simak tips mendapatkan kulit cantik tetap sehat berikut ini.

Kurangi Interaksi dengan Gadget

Selama pandemi penggunaan gadget memang lebih banyak dilakukan dibandingkan berinteraksi secara langsung. Perlu diketahui sinar yang dipantulkan dari layar gadget atau blue light dapat memberikan dampak buruk pada tubuh.

Selain bisa menyebabkan mata kering dan sakit kepala, blue light juga bisa menyebabkan kulit wajah lebih kusam. Oleh karena itu, sebaiknya batasi penggunaan gadget untuk hal yang diperlukan saja. 

Rajin Melakukan Perawatan Kulit

Meskipun aktivitas outdoor berkurang, bukan berarti kulit wajah kamu selalu bersih dan bebas dari polusi. Sebenarnya tidak perlu melakukan perawatan kulit yang mahal di klinik kecantikan.

Goddess hanya perlu rajin melakukan double cleansing, dan jangan sampai melewatkan penggunaan sunscreen setiap hari untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV.

Atur Pola Hidup Lebih Sehat

Perawatan kulit tidak hanya dari luar saja, tapi dibutuhkan dari dalam juga. Mulailah untuk mengatur pola makan dengan mengonsumsi makanan sehat dan olahraga secara rutin setiap hari.

Untuk mendapatkan kulit sehat, Goddess harus perhatikan asupan air mineral setiap harinya agar kulit terhidrasi dengan baik. Selain itu, pastikan asupan nutrisi yang baik untuk kulit seperti vitamin A,B, C, E, dan juga antioksidan.

Saatnya Memilih Produk Kecantikan yang Aman

make up vegan cruelty-free

Ingin tampil cantik dan kulit wajah tetap sehat? Sebaiknya kamu mulai memperhatikan penggunaan produk make up atau skincare. Perhatikan bahan-bahan yang digunakan pada produk, apakah aman digunakan untuk kulit wajah dan bisa merawat kulit lebih sehat lagi? 

Looké Cosmetics bisa jadi rekomendasi resolusi make up 2021. Salah satu produk lokal yang aman sudah memiliki sertifikasi Halal, BPOM, cruelty-free dan vegan. Tidak hanya itu saja, produk make up Looké Cosmetics juga dilengkapi dengan beberapa kandungan skincare yang bisa merawat kulit wajah tetap sehat.

Nah, gimana Goddess sudah siap menjadi lebih baik lagi di tahun 2021 ini? Awali dengan mencoba beberapa koleksi make up Looke, kamu bisa langsung dapatkan di official distributor Looké Cosmetics.