Warna lipcream untuk kuning langsat

Warna lipstick yang cocok untuk kulit kuning langsat tentu banyak dicari, mengingat banyaknya wanita Indonesia yang mempunyai warna kulit ini. Meskipun warna kulit wanita Indonesia sangat beragam, mulai dari yang paling terang hingga gelap, kali ini kita akan membahas rekomendasi lipstick untuk kulit kuning langsat terlebih dahulu. 

Kulit kuning langsat sendiri merupakan kulit yang lebih ke arah putih ke kuning-kuningan seperti buah langsat. Tipe kuning dari janis kulit ini lebih mendekati ke kulit yang terang, berbeda dengan sawo matang yang cenderung ke kecoklatan. Tetapi agar kulit kamu tidak terlihat kusam, sebaiknya jangan sembarangan memilih warna lipstick untuk digunakan.

Rekomendasi Warna Lipstick untuk Kulit Kuning Langsat

 

  • Red Cherry

Holy Lip Crème shades "Artemis"

 

Warna red cherry atau merah cherry ini sempurna untuk membuat kulit kuning langsatmu tampak lebih cerah. Warna red cherry ini cenderung ke merah dengan sedikit hint ungu kebiruan yang tidak hanya membuat warna kulit tampak lebih stunning, tetap juga bisa bikin gigi kamu terlihat lebih cerah lho! 

 

  • Orange Bata

Lipcream shades "Gaia"

 

Warna orange bata seperti ini bisa memberikan kesan yang natural, tapi juga tampak fresh. Kalau kamu memiliki kulit yang kuning langsat dan menggunakan warna ini, bibirmu bisa memberikan kesan “my lips but better” tanpa jadi terlihat pucat lho!

 

  • Plum

Holy Lip Crème shade "Hera"

 

Ingin menggunakan warna yang bold tapi bosan dengan warna merah? Kamu bisa gunakan warna plum atau raspberry. Warna seperti ini cenderung berwarna pink keunguan, sehingga cocok untuk level up your look tanpa terlihat menor.

 

  • Peach Orange

Holy Lip Crème "Hebe"

 

Selain tiga warna yang sudah disebutkan di atas, warna yang cocok untuk kulit kuning langsat adalah warna peach. Warna peach akan memberikan tampilan yang warm pada makeup kamu, karena warna ini bisa membuat kulit terlihat cerah alami. 

Rekomendasi Shades Lipstick/Lipcream untuk Kulit Kuning Langsat

Keempat warna tadi adalah rekomendasi warna yang cocok jika kamu mempunyai kulit kuning langsat dan ingin tampil cerah dan mempesona. Jika kamu mencari rekomendasi lip cream dengan warna tersebut dari produk lokal, kamu bisa mencoba beberapa shades ini: Looké Holy Lip Crème shade “Artemis” untuk warna red cherry, shades “Gaia” untuk warna orange bata, shades “Hera” untuk warna plum atau raspberry dan “Hebe” untuk warna yang lebih ke peach. Di antara warna ini, mana yang paling tertarik untuk kamu coba, Goddess?