Cushion untuk healthy skin look

Jika kamu sedang mencari rekomendasi cushion lokal untuk membuat healthy skin look, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menyesuaikan jenis cushion dengan kebutuhan kulitmu. Apakah kulitmu cenderung berminyak, kering, kombinasi atau sensitif. Karena apabila cushion yang kamu pilih kurang sesuai, bukan kulit tampak sehat dan flawless yang akan kamu dapatkan, melainkan makeup yang tampak tidak menyatu.

Ikuti tips ini untuk mendapatkan makeup dengan cushion untuk hasil kulit yang tampak sehat:

  1. Jangan pilih cushion dengan hasil yang terlalu matte

Memilih cushion dengan finish yang matte memang bisa menjadi solusi untuk pemilik kulit berminyak jika menginginkan makeup yang tahan lama dan anti longsor. Namun, jika hasil cushion yang kamu pilih terlalu matte, akan memberikan hasil yang kurang natural. Sebaiknya, kamu pilih cushion dengan finish yang lebih satin, sehingga masih ada natural glow pada kulit, tanpa terlihat terlalu dempul.

  1. Perhatikan kandungan skincare pada kulit

Cushion yang memberikan hasil healthy skin look atau kulit yang tampak sehat, biasanya diperkaya dengan kandungan skincare di dalamnya. Beberapa ingredients atau kandungan skincare yang biasa ditemukan pada cushion seperti hyaluronic acid dan juga green tea extract. Kedua ingredients ini berfungsi untuk membantu menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tidak menjadi kering meskipun menggunakan makeup sepanjang hari.

  1. Tap puff pada pembatas cushion supaya produk yang diambil tidak terlalu banyak

Salah satu kunci untuk hasil kulit tampak sehat, adalah penggunaan produk yang secukupnya. Kamu cukup mengambil produk cushion dalam 1x press, lantas tap tap puff tadi ke pembatas cushion agar mengurangi jumlah produk yang diambil, sehingga tidak terlalu banyak dan membuat kulit tampak cakey dan terlalu terlihat “ber-makeup”

Rekomendasi Cushion untuk Mendapatkan Healthy Skin Look

Jika tiga hal tadi sudah kamu lakukan, kamu bisa mendapatkan hasil makeup yang natural dan tampak sehat dengan menggunakan cushion. Kamu bisa menggunakan Holy Flawless BB Cushion, salah satu rekomendasi cushion lokal dengan satin finish dan diperkaya dengan kandungan skincare di dalamnya. Jika kulitmu cenderung berminyak, kamu bisa menguncinya dengan Holy Smooth & Blur Loose Powder yang diaplikasikan menggunakan brush agar lebih longlasting ya, Goddess.