Jelang lebaran, banyak yang harus dipersiapkan nih, Goddess. Pastinya kita semua ingin tampil maksimal untuk menyambut hari raya. But don’t worry, we got you! Yuk simak artikel ini sampai habis untuk tahu persiapan apa saja yang perlu kamu lakukan untuk menyambut hari raya Idul Fitri

Tidak Perlu Baju Baru

Ya, betul kalian nggak salah baca. Untuk outfit lebaran kali ini, kamu bisa mix and match baju-baju yang sudah kamu miliki untuk mendapatkan tampilan stylish di hari raya. Tidak perlu membeli baju baru, kamu bisa mencontek ragam inspirasi outfit lebaran yang ada di Pinterest, Instagram, atau social media lainnya.

Persiapkan kulit yang sehat

Siapa yang tidak mau glow-up saat Lebaran? Nah, hari raya menjadi momen yang tepat nih untuk kamu glow-up. Sebelum lebaran tiba, kamu bisa mulai rutin menggunakan skincare-skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu agar saat hari raya tiba nanti, penampilanmu akan terlihat lebih maksimal.

Makeup yang tepat

Kulit sudah sehat, outfit sudah kece, saatnya lengkapi penampilanmu dengan makeup! Tampil cantik maksimal di hari raya dengan pilihan makeup yang membuatmu tampil flawless dan elegan. Banyak pilihan makeup look yang bisa kamu jadikan inspirasi, tapi yang pasti kamu harus jeli nih dalam memilih produk yang akan kamu gunakan. Akan lebih baik jika makeup yang kamu gunakan tidak hanya mempercantik wajah, tapi juga merawat kulit dengan beragam kandungan skincare.

Beberapa rekomendasinya antara lain adalah Holy Flawless BB Cushion yang mengandung Green Tea dan Hyaluronic Acid, Holy Perfecting Pressed Powder dengan kandungan Squalane, atau Holy Smooth & Blur Loose Powder yang mengandung Jojoba Oil.

Nah Goddess, nggak sulit ‘kan mempersiapkan diri untuk menyambut Hari Raya? Yuk segera persiapkan dirimu dari sekarang agar di hari Lebaran nanti kamu bisa tampil lebih maksimal!