Siapa disini yang memiliki masalah dengan pori-pori? Nah, kali ini Looké akan berbagi tips dengan kalian bagaimana caranya merawat pori-pori agar tetap sehat dan terawat.

Simak artikelnya sampai habis ya!

Bersihkan wajah secara rutin

Selama beraktivitas, kulitmu pasti terpapar beragam polusi dan kotoran yang ada di udara. Nah, kotoran-kotoran ini jika dibiarkan bisa menyumbat pori-pori. Pori-pori yang tersumbat akan menimbulkan berbagai masalah kulit seperti jerawat dan komedo.

Maka itu, penting untuk membersihkan wajah secara rutin agar pori-pori tetap bersih dan sehat

Konsumsi air yang cukup

Hal penting yang seringkali terlewat. Mengkonsumsi air yang cukup dapat membantu menjaga kelembaban alami kulit dari dalam. Selain itu, kebiasaan ini juga bisa membantu menghilangkan racun serta kotoran dari dalam pori-pori sehingga pori-pori bisa mengecil dan terlihat lebih sehat.

Gunakan makeup non-comedogenic

Untuk kamu yang kerap bermasalah dengan pori-pori, harus cermat nih dalam memilih makeup. Pastikan makeup yang kamu gunakan telah teruji non-comedogenic sehingga aman untuk pori-pori. Jadi, meskipun digunakan seharian, pori-pori nggak akan tersumbat dan menyebabkan jerawat.

Akan lebih baik lagi jika makeup-mu juga memiliki kandungan skincare seperti Holy Flawless BB Cushion yang mengandung ekstrak green tea untuk merawat kulit berjerawat serta Holy Smooth & Blur Loose Powder yang mengandung Jojoba oil untuk melembabkan.

Nah, Goddess, nggak sulit kan untuk merawat pori-pori? Yuk mulai lakukan kebiasaan-kebiasaan di atas agar pori-pori dan kulit wajahmu lebih sehat terawat!