cushion Looké review deszell

Ada yang belum mengenal Deszell? Beauty enthusiast yang sering mengulas tentang skincare di berbagai media sosial. Kali ini, Deszell memberikan review skincare ingredients yang terdapat dalam cushion Looké  melalui youtube official  Looké  Cosmetics.

Holy Flawless BB Cushion, hybrid makeup yang dilengkapi dua hero ingredients untuk membantu merawat kulit wajah Goddess selama menggunakan makeup. Bahkan kedua bahan skincare ini cukup membantu mencegah timbulnya jerawat akibat pakai masker.

Selain itu, kedua bahan skincare cushion  Looké  juga bekerja dengan baik untuk membuat makeup lebih tahan lama dan menempel di kulit wajah. Sehingga saat pandemi ini, cushion  Looké  direkomendasikan karena hasilnya minimal transfer di masker. 

Nah, Goddess penasaran ulasan skincare dalam cushion Looké dari Deszell? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Hyaluronic Acid Mencegah Makeup Cracking

penyebab kulit dehidrasi
source: freepik.com

Seperti yang disampaikan oleh Deszell, sebenarnya Hyaluronic Acid sudah terdapat secara alami dalam tubuh manusia. Namun, seiring bertambahnya usia jumlahnya akan semakin berkurang.

Padahal Hyaluronic Acid memiliki fungsi penting sebagai magnet dalam tubuh untuk menarik kelembaban. Sehingga kelembaban tersebut dapat ditahan oleh sel-sel dalam kulit. 

Perlu kalian ketahui, setiap 1 gram Hyaluronic Acid dapat menahan 6 Liter air. Lalu, apa pengaruhnya Hyaluronic Acid di dalam makeup?

Ketika tubuh kekurangan Hyaluronic Acid, kulit wajah akan mengalami dehidrasi. Nah. manfaat Hyaluronic Acid pada makeup dapat mencegah trans-epidermal water loss atau kehilangan air pada kulit.

Hyaluronic Acid akan memberikan lapisan tipis pada kulit, sehingga selama menggunakan cushion Looké akan mencegah kulit menjadi cepat kering dan makeup menjadi cracking. 

Ekstrak Green Tea dengan Kemampuan Oil Control

review cushion looke

Seperti Hyaluronic Acid, ekstrak green tea juga kaya akan kandungan antioksidan untuk melawan radikal bebas. Salah satu manfaatnya, ekstrak green tea dalam makeup yang dipadukan dengan Zinc Oxide dan Titanium Dioxide dapat melindungi kulit dari efek negatif yang disebabkan oleh radiasi sinar UV.

Selain itu, polifenol dalam ekstrak green tea mengandung skin-soothing properties yang cocok digunakan untuk tipe kulit berjerawat. Nah, kalau Goddess punya masalah jerawat maskne, Cushion Looké  ini cocok digunakan sebagai cushion maskproof yang minimal transfer ke masker dan juga merawat kulit berjerawat.

Lalu, di dalam ekstrak green tea juga terdapat kandungan yang anti-greasy dan anti-sebum. Sehingga selama menggunakan cushion tidak membuat kulit wajah semakin berminyak atau berdempul.

Apakah Cushion Looké Cocok Untuk Semua Jenis Kulit?

Holy flawless bb cushion

Dengan dua bahan hero ingredients di dalamnya, Holy Flawless BB Cushion ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Sebab Looké Holy Flawless BB Cushion akan memberikan kulit tetap terhidrasi dengan baik.

Lalu, karena dilengkapi dengan kandungan ekstrak green tea, cushion Looké juga aman digunakan oleh acne-prone skin dan sensitive skin. 

Bahkan, untuk Goddess yang takut dengan maskne tidak perlu khawatir. Sebab dengan hasil akhir yang flawless, cushion Looké uga memberikan hasil minimal transfer ke masker.

Nah, bagaimana Goddess? Kamu ingin mendapatkan manfaat dari hero ingredients dalam Holy Flawless BB Cushion? Segera dapatkan di Official Distributor Looké Cosmetics.