Produk Looké untuk menutupi bekas jerawat? Pastinya ada dong! Untuk Goddess yang bermasalah dengan flek hitam dan bekas jerawat jangan sampai ketinggalan info ini!

Berikut ini adalah rekomendasi produk Looké terbaik untuk menutupi flek hitam dan bekas jerawat. Simak sampai akhir ya!

Base makeup yang full coverage

produk untuk bekas jerawat

Step pertama yang harus kamu perhatikan adalah penggunaan base makeup yang full coverage. Ini penting, karena untuk menutupi noda-noda di wajah kamu perlu alas bedak yang tidak hanya meratakan tapi juga menyamarkan hiperpigmentasi yang terjadi. Nah, akan lebih baik lagi jika produk yang digunakan juga memiliki formula yang ringan sehingga tidak menyumbat pori-pori dan justru menyebabkan tumbuhnya jerawat baru.

Untuk itu, kamu dapat memilih cushion seperti Holy Flawless BB Cushion. Karena, selain ia memiliki coverage yang tinggi, cushion ini juga mengandung skincare benefit seperti Hyaluronic Acid yang melembabkan dan Green Tea Extract yang merawat kulit berjerawat. Jadi, aman deh, untuk kamu gunakan sehari-hari!

Bedak padat

menutupi bekas jerawat

Nah, untuk kamu yang bermasalah dengan bekas jerawat, penggunaan bedak padat yang memiliki extra coverage lebih disarankan untuk mengunci makeup. Karena selain ia bisa mengontrol minyak berlebih agar makeup tidak mudah bergeser, ia juga mampu menyamarkan noda dan flek hitam dengan lebih baik.

Salah satu contoh bedak dengan coverage yang tinggi adalah Holy Perfecting Pressed Powder. Psst… meski ia memiliki coverage yang tinggi, bedak ini tetap terasa ringan di kulit dan tidak membuat makeup menjadi dempul lho! Cocok banget untuk kamu yang tetap ingin terlihat natural.

Nah, Goddess, kalau kamu sudah nggak sabar ingin mencoba kedua produk holy grail ini, yuk klik link ini untuk mendapatkan Holy Flawless BB Cushion dan Holy Perfecting Pressed Powder sekarang.

Happy shopping!