Wajib menggunakan masker saat beraktivitas seharian, bukan berarti kamu harus meninggalkan makeup. Kamu tetap bisa membuat wajah lebih menarik, fokus utamanya buat saja makeup mata natural.

Kemana pun perginya, masker menjadi protokol kesehatan penting yang harus kamu gunakan. Untuk mencegah timbulnya jerawat akibat memakai masker, pilih masker dengan kain yang nyaman.

Tidak hanya itu saja, kamu juga harus perhatikan pilihan makeup yang digunakan.

Konsep Makeup Mata Natural

Lebih baik, fokuskan pada area wajah yang terbuka. Untuk sementara tinggalkan dulu bronzer, dan highlighter. Gunakan konsep makeup natural, tapi bisa menarik perhatian orang lain ketika melihat area kedua mata kamu.

Tentunya, pakai makeup smudgeproof ya! Supaya makeup kamu tidak mudah luntur, karena ketika berkeringat makeup yang luntur akan berbahaya jika masuk ke dalam mata.

Fokus makeup new normal , utamakan hasil pada bulu mata terlihat lebih lentik Natural. Kamu bisa gunakan Maskara  dari Looké Cosmetic.

Berikan Kesan Bulu Mata Lebih Lentik yang Natural

makeup mata natural

Selama memakai masker, suhu tubuh akan lebih meningkat. Tubuh kamu akan merasakan panas dan cepat berkeringat. Maka itu, hindari penggunaan eyelash extension atau bulu mata palsu.

Apalagi dalam kondisi pandemi ini, kotoran pada bulu mata palsu bisa bercampur dengan keringat dan droplet virus, jika masuk ke dalam mata akan sangat berbahaya.

Tenang saja, kamu tetap bisa membuat bulu mata lebih lentik dengan menggunakan Maskara Holy Lash Elixir. Maskara ini cepat kering, tidak mudah bleber, dan smudgeproof.  

Selain itu, ketika diaplikasikan pada bulu mata tidak akan menggumpal. Jadi, lebih aman digunakan seharian selama kamu pakai masker. Tidak ada lagi permasalahan pakai maskara merasakan seperti ada yang mengganjal atau gatal.

Tidak hanya membuat bulu mata lebih lentik, benefit skincare Argan Oil dari maskara Looké bisa membantu memanjangkan, dan menutrisi bulu mata kamu secara natural. Nah, kalau rutin digunakan, bulu mata kamu bisa lebih panjang. Saatnya katakan bye-bye eyelash extension!