makeup minimalis

Sejak Emily in Paris ditayangkan, Lily Collins langsung mencuri perhatian penontonnya. Tidak hanya gaya fashion chic dan stylish, Lily juga menggunakan makeup minimalis namun tetap terlihat elegan. 

Gaya riasan bibir dan mata dari Lily Collins dalam serial ini sangat mudah kamu tiru. Apalagi saat masa transisi PSBB, kamu yang harus aktif kembali ke kantor bisa tetap menggunakan makeup ala Lily Collins yang sederhana namun terlihat begitu segar.

Intip beberapa gaya makeup minimalis ini yang bisa kamu tiru!

Gaya Riasan Bibir yang Minimalis Tapi Elegan

Beberapa momen series Emily in Paris, Lily Collins memberikan gaya riasan bibir yang simple namun tetap elegan dan cocok dipadukan dengan pakaiannya. 

Lipstik dengan Warna Simple 

Hanya  menggunakan satu warna lipstik, kamu bisa mendapatkan penampilan yang memukau seperti gaya riasan Lily Collins. Tidak perlu pakai warna yang mencolok, pilihan warna dari Lily seperti dusty pink, nude, merah, dan romantic russet.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa gunakan beberapa pilihan warna dari koleksi Holy Lip Crème seperti Hebe, Irene, Artemis  dan Gaia. Teksturnya yang creamy dengan formula ringan, memberikan hasil akhir matte yang transferproof tidak nempel di masker, dan tahan lama digunakan seharian.

Bibir Lebih Plump dan Natural dengan Lip Gloss

Ingin menggunakan riasan bibir yang lebih ringan? Kamu bisa tiru gaya makeup simple dengan bibir terlihat lebih plump ala Lily Collins. Untuk mendapatkan bibir lebih tebal dengan warna natural yang lebih segar, gunakan Holy Lip Polish Luna.

Lip gloss Looké yang memiliki warna pink transparan, dilengkapi dengan Shea Butter yang bisa melembabkan bibir. Tambahan micro glittermicroglitter pada lip gloss ini akan makin mempercantik bibir yang terlihat lebih glossy dan plump.

Gunakan Maskara Untuk Bulu Mata Lebih Lentik

Sepanjang series Emily in Paris, gaya riasan mata Lily Collins tidak memperlihatkan tampilan yang berlebihan menggunakan bulu mata palsu. 

Untuk memberikan kesan bulu mata lentik dan bervolume, Lily hanya mengandalkan maskara. Sebagai rekomendasi, kamu bisa gunakan Holy Lash Elixir dari Looké Cosmetics.

Dengan kandungan Argan Oil, maskara Looké akan membuat bulu mata kamu lentik seketika. Tekstur yang tidak mudah menggumpal dan bleber, akan memberikan hasil riasan mata lebih rapi. Maskara ini juga tidak mudah luntur oleh keringat ataupun minyak, lebih tahan lama dan nyaman digunakan seharian karena tidak membuat area bawah mata kamu hitam. 

produk makeup

Itu dia makeup minimalist yang digunakan Lily Collins, mengandalkan riasan bibir dan mata agar terlihat lebih stand out. Gak perlu ribet lagi, coba tiru gaya makeup ini dengan produk Looké Cosmetics yang sudah direkomendasikan!