bekas jerawat
source : lookecosmetics.com

Ingin tampil flawless tanpa meninggalkan noda hitam sedikitpun di kulit wajah? Ini salah satu masalah yang dialami kulit berjerawat, karena bekas jerawat di wajah akan mengganggu hasil makeup yang tidak merata.

Cara menutupi bekas jerawat bisa dengan menggunakan produk makeup seperti foundation, concealer dan cushion. Namun, jika menggunakannya secara berlapis akan menghasilkan makeup yang terlihat tebal dan berdempul. 

Cara ini tidak cocok digunakan sebagai daily makeup. Nah, Goddess bisa lakukan dengan mudah menutupi noda hitam bekas jerawat tanpa concealer. Simak langkahnya berikut ini ya!

Pilih Cushion dengan Formula Ringan

Tanpa menggunakan concealer, kamu bisa gunakan Holy Flawless BB Cushion untuk menutupi noda hitam di wajah. 

Cushion Looké ini memiliki formula yang lebih ringan, dan aman digunakan kulit berjerawat. Sebab ada tambahan ekstrak green tea yang membantu merawat kulit kamu tanpa membuat kulit wajah lebih berminyak.

Aplikasikan Cushion Full Coverage di Bekas Jerawat

Untuk menutupi spot-spot bekas jerawat yang membandel, Goddess bisa menggunakan cushion sesuai warna kulit, dan buatlah full coverage pada titik noda hitam di wajah.

Ratakan cushion dengan menggunakan jari atau beauty blender, dan ulangi hingga sesuai coverage yang diinginkan.

review Looke cushion
Review Cushion Looke

Dengan menggunakan Holy Flawless BB Cushion, kamu bisa membuat medium to full coverage tanpa terlihat berdempul. Apalagi, cushion ini dilengkapi Hyaluronic Acid yang membantu menjaga kelembaban kulit wajah kamu. 

Jadi, tidak perlu khawatir hasil makeup kamu akan cracky karena kulit wajah tetap lembab seharian.

Set Cushion dengan Compact Powder

bedak Looke

Ingin makeup lebih flawless dan tahan lama? Goddess bisa lakukan kunci formula cushion agar tidak mudah bergeser dengan Holy Perfecting Pressed Powder. Bedak padat Looke ini memiliki coverage medium to full, bisa menyamarkan pori-pori dan noda bekas jerawat.

Hasil makeup kamu juga tidak mudah geser dan lebih tahan lama, sebab ada tambahan Squalane Oil yang akan menyerap minyak berlebih pada wajah dengan tetap menjaga kelembaban kulit.

Nah, itulah trik yang bisa Goddess coba untuk menutupi bekas jerawat tanpa menggunakan concealer. Goddes bisa langsung mencoba Holy Flawless BB Cushion dan Holy Smooth & Blur Loose Powder melalui Looké Cosmetics.