Memiliki bibir yang sehat dan pink alami sudah pasti jadi idam-idaman semua wanita. Selain mempercantik penampilan, bibir yang sehat juga mempermudah pengaplikasian berbagai lip product favorit.

Jika kamu juga ingin sekali menyehatkan kembali bibirmu, berikut Looké bagikan tipsnya!

Eksfoliasi Bibir Secara Rutin

Dengan lip scrub pilihanmu, eksfoliasi bibir setidaknya satu minggu sekali untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Bibir yang bebas dari sel-sel kulit mati tentu akan lebih sehat, lebih lembab, dan lebih lembut!

 

Perbanyak Minum Air Putih

Menghidrasi tubuh dari dalam juga berpengaruh besar pada kesehatan kulit, termasuk bibirmu. Minum air putih dapat mengembalikan kelembaban yang hilang dari bibir.

 

Hindari Kebiasaan Menjilat dan Menggigit Bibir

Tahukah kamu menjilat bibir justru akan membuat bibir lebih kering? Jika kamu memiliki kebiasaan itu, ditambah menggigit-gigit bibir untuk mengangkat kulit mati, kembali eksfoliasi bibir secara rutin dan hidrasi tubuh untuk menghindarinya.

 

Lindungi Bibirmu dari Paparan Matahari

Paparan matahari dapat memicu tubuh untuk memproduksi lebih banyak melanin, dan nggak jarang menyebabkan bibir tampak lebih gelap dan hitam. Untuk mencegahnya, lindungi bibirmu dengan lip balm dan lip products ber-SPF.

 

Gunakan Lip Balm

Hindari bibir kering dengan menggunakan lip balm sebelum mengaplikasikan lipstik atau lip cream. Setelah lip balm, kamu bisa tetap tampil flawless dengan lip cream vegan dan cruelty free seperti Looké Holy Lip Cremé. Jangan lupa lengkapi dengan Looké Holy Lip Polish untuk hasil akhir bibir yang glossy dan plumpy!

 

Bagaimana Goddess? Sudah tahu kan cara untuk merawat bibir agar tetap sehat dan pink alami? We hope you have fun keeping your lips healthy!