Shades Light Beige untuk Warna Kulit Apa?

Ketika memilih shades complexion yang tepat, apa kamu pernah kebingungan menentukan penamaan untuk warna kulitmu seperti light, light beige, medium beige dan sebagainya? Pasalnya, saat menentukan shades yang tepat tidak hanya dengan mengetahui warna kulit atau skin tone serta undertone. Memahami penamaan shades pada complexion juga akan membantumu supaya kamu benar-benar dapat menemukan your perfect shades mate.

 Apabila kamu salah memilih shades, akibatnya bisa fatal lho. Makeup yang kamu pilih bisa terlihat tidak natural, dan terjadi perbedaan warna kulit pada wajah dan leher. Tentunya kamu tidak ingin hal ini terjadi kan, Goddess?

Nah kali ini, kita akan mulai untuk mengupas istilah shades pada complexion untuk warna “light beige”, mulai dari arti dan penjelasannya, hingga rekomendasi complexion warna light beige dari produk lokal. Yuk baca artikel ini sampai selesai!

 

Shades Light Beige untuk Kulit Apa?

Jika sebelumnya kamu sudah pernah membeli produk complexion, khususnya secara online dan memperhatikan keterangan shades pada produk, pasti kamu sudah familiar dengan penamaan light beige. 

Seperti namanya, warna light beige umumnya digunakan untuk orang yang mempunyai skin tone light (terang) hingga light to medium (putih gading). Jadi kalau kamu mempunyai skin tone tersebut, kamu bisa memilih shades light beige ini. Warna ini akan menyatu dengan natural pada kulitmu, apalagi jika kamu mempunyai undertone neutral atau warm ya, Goddess.

Kalau kamu sudah tahu warna light beige untuk skintone atau warna kulit seperti apa, saatnya kita membahas rekomendasi shades complexion yang tepat untuk warna kulit ini dari produk lokal.

 

Rekomendasi Complexion untuk Warna Kulit “Light Beige”

 

  • Holy Flawless BB Cushion “Iris”

Holy Flawless BB Cushion iris

 

Holy Flawless BB Cushion merupakan base makeup lokal dari Looké Cosmetics yang menyediakan 6 pilihan shades yang lengkap dan sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia. Mulai dari shades yang terang hingga gelap, kamu bisa mendapatkan shades-mu yang tepat. Rekomendasi shades untuk warna light beige dari cushion ini adalah shades “Iris”. Shades Iris bisa kamu gunakan khususnya jika kamu mempunyai skin tone light dan cocok untuk semua undertone.

 

  • Holy Perfecting Pressed Powder “Febe”

Holy Perfecting Pressed Powder "Febe"

 

Rekomendasi warna bedak padat light beige dari Looké Cosmetics adalah shades “Febe”. Tidak perlu ragu jika kamu ingin mencoba pressed powder ini, karena coveragenya cukup tinggi tanpa terasa dempul. Selain itu, shades Febe ini juga bisa digunakan untuk semua undertone mulai dari cool, neutral hingga warm.

 

  • Holy Smooth & Blur Loose Powder “Freya”

Holy Smooth & Blur Loose Powder Freya

 

Loose powder ini cukup unik dan berbeda dari loose powder biasanya, karena kamu bisa mendapatkan coverage. Jadi jika kamu punya skintone light dan light to medium, shades Freya dengan warna light beige akan sangat cocok untukmu.

Itu dia penjelasan warna light beige serta rekomendasi produk complexion yang tepat, Goddess. Sampai jumpa di Perfect Shades Mate 101 berikutnya!