Bagi para pemilik bibir hitam, terkadang muncul kebingungan ketika mencari produk lipgloss untuk bibir hitam yang sesuai. Apalagi jika lipgloss yang digunakan adalah lipgloss dengan warna yang cenderung sheer atau clear. Padahal, jika digunakan dengan tepat, lipgloss bisa mempercantik penampilanmu dan membuat keseluruhan makeup-mu jadi tampak segar lho, Goddess!

Yuk simak artikel ini untuk tahu tips menggunakan lipgloss untuk bibir hitam.

Eksfoliasi

Salah satu kunci agar bibir terlihat sehat dengan menggunakan lipgloss adalah dengan rutin melakukan eksfoliasi di bibir. Ekfoliasi fungsinya untuk mengangkat tumpukan sel-sel kulit mati di permukaan bibir yang kerap membuat bibir terlihat kering dan pecah-pecah.

Eksfoliasi rutin juga bisa mengurangi kehitaman di bibirmu lho!

Gunakan Lipcream Tipis

Salahsatu cara untuk menggunakan lipgloss untuk bibir hitam adalah dengan mengaplikasikan lipcream berwarna nude/natural secara tipis-tipis sebelum menggunakan lipgloss. Akan sangat membantu jika lipcream yang digunakan juga memiliki pigmentasi yang tinggi seperti Holy Lip Creme. Jadi ketika diaplikasikan tipis-tipis pun dapat membantu menyamarkan bibir yang kehitaman dan memberikan warna yang segar di bibir.

Lipgloss Sheer dengan Warna Natural 

Nah, kamu juga bisa lho memilih lipgloss yang memiliki sedikit hint warna pink natural agar bibirmu tetap terlihat segar. Seperti Holy Lip Polish contohnya, lipgloss ini memiliki warna sheer pink yang natural dengan microglitter yang membuat bibirmu tampak segar bercahaya selama pemakaian!

Ingin mencoba lipgloss yang satu ini? Yuk klik link berikut ini untuk mendapatkan produknya!