Warna lip cream berdasar zodiak

Goddess, apa kamu pernah mendengar istilah “zodiac lips” sebelumnya? Zodiac lips merupakan pilihan rekomendasi warna lipcream atau lipstick berdasarkan masing-masing karakter dari zodiak-mu. Sebagai makeup yang hampir selalu ada dan dimiliki oleh setiap perempuan, 1 pulasan lipcream dengan warna tertentu, dapat membuat tampilan kita langsung berbeda. 

Namun memilih lipcream tentu tidak semudah itu, ada banyak yang harus kamu pertimbangkan sebelumnya untuk mendapatkan warna lipcream yang tepat. Tidak hanya dengan undertone dan skintone, namun juga melalui karakter yang ingin kita tunjukkan, salah satunya lewat zodiak. Agar tidak salah memilih warna lipstick, sebaiknya kamu ikuti tips ini untuk memilih warna yang tepat berdasarkan zodiak.

 

Rekomendasi Warna Zodiac Lips Anti Gagal

 

  • Aquarius (20 Januari – 18 Februari): Irene

Irene

 

Zodiak Aquarius terkadang memang mudah bosan, maka dari itu si Aquarius selalu berusaha mencari cara untuk menghilangkan kejenuhannya. Salah satu cara yang biasa Aquarius lakukan adalah berusaha keluar dari zona nyaman. Sebagai rekomendasi, si Aquarius bisa mencoba shades Irene dengan warna nude yang tidak membosankan. Irene sendiri berwarna pink-mauve brownie, merupakan campuran warna pink dan mauve dengan hint coklat yang cantik!

 

  • Pices (19 Februari – 20 Maret): Thalia

Thalia

 

Siapa di sini yang punya zodiak Pisces? Si pisces ini terkenal dengan sifatnya yang sensitif dan punya empati yang tinggi. Selain itu, karakter yang terkenal dari zodiak Pisces adalah penyayang, lemah lembut, dan apresiatif. Maka dari itu, dengan katakternya yang lembut, lipcream berwarna dusty pink seperti Thalia rasanya bisa menjadi zodiac lips yang cantik untuk si Pisces.

 

  • Aries (21 Maret – 20 April):  Artemis

Artemis

 

Kompetitif, ambius, enerjik, pemberani dan ingin menjadi pemenang, siapa lagi kalau bukan Aries si zodiak dari elemen api ini? Tentu saja warna lipcream fire red atau merah ini cocok untuk karakter Aries yang tegas. Kamu bisa coba shades Artemis dari Holy Lip Crème ya, Goddess!

 

  • Taurus (20 April-20 Mei): Gaia

Holy Lip Creme Gaia

 

Zodiac lips apa yang cocok untuk orang dengan zodiak Taurus yang terkenal suka tantangan, tegas, loyal dan penyayang seperti Taurus? Kamu bisa mencoba shades Gaia dengan warna peach brownie yang natural, dan bisa di-build up untuk jadi lebih bold, sehingga perfect untuk karakter Taurus yang fleksibel.

 

  • Gemini (21 Mei-20 Juni): Hera

Hera

 

Gemini dikenal dengan karakter zodiak yang punya rasa ingin tahu yang besar. Selain itu, cerdas, ceria dan senang berkomunikasi juga membuat Gemini dikenal sebagai zodiak yang humble dan mudah berbaur dengan siapa saja. Tentu saja zodiac lips yang cocok untur karakternya bisa menggunakan Hera, dengan warna raspberry wine yang bold dan tetap elegan.

 

  • Cancer (21 Juni-22 Juli): Hebe

Hebe

 

Mirip seperti Pisces, Cancer dikenal sebagai zodiak yang penyayang, juga sensitif. Orang dengan zodiak Cancer biasanya juga sering diandalkan oleh orang-orang di sekitarnya karena sifatnya ini. Maka dari itu, warna nude yang simple dan natural, tanpa membuat pucat seperti shades Hebe dengan warna nude coral, cocok untuk menjadi zodiac lips bagi Cancer.

 

Nah itu dia beberapa warna lip cream yang cocok untuk dijadikan referensi zodiac lips-mu. Perlu diingat kalau ini bisa dijadikan panduan dan sifatnya tidak mutlak. Bagaimanapun juga, semua bisa kamu sesuaikan dengan preferensi personalmu. Jika zodiac lips-mu belum ada, jangan khawatir! Kamu bisa membaca part 2 nya di sini ya Goddes! Zodiac Lips: Rekomendasi Lip Cream Berdasarkan Zodiakmu