Zodiac Lips: Rekomendasi Lip Cream Berdasarkan Zodiakmu (Part 2)

Pada artikel sebelumnya, zodiak lips untuk Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini dan juga Cancer sudah sempat dibahas pada artikel yang bisa kamu baca di sini. Jika kamu merupakan salah satu dari zodiak yang disebutkan di atas, kamu bisa melihat langsung rekomendasi untuk kamu ya, Goddess.

Baca Juga : Zodiac Lips: Rekomendasi Lip Cream Berdasarkan Zodiakmu (Part 1)

Pada artikel ini, kita akan membahas lanjutan dari zodiak lips yang belum kita sebutkan, jadi jika zodiakmu kemarin belum ada, saatnya membaca artikel ini sampai selesai dan segera dapatkan rekomendasi yang tepat untuk kamu, ya!

Rekomendasi Warna Zodiak Lips yang Tepat

1. Leo (23 Juli – 22 Agutus): Artemis

Artemis

Mempunyai simbol singa, membuat karakter dari zodiak Leo ini bisa kita tebak. Karakter yang khas dari zodiak Leo sendiri adalah penuh percaya diri, berkarisma, enerjik, serta selalu tertarik untuk menerima tantangan. Dengan karakternya yang sangat kuat, tentu pilihan warna merah yang bold sangat tepat untuk membuatnya lebih terpancar. Kamu bisa menggunakan shades Artemis sebagai pilihan, ya!

2. Virgo (23 Agustus – 22 September): Irene

Irene

Kira-kira zodiak lips apa yang tepat untuk karakter yang perfeksionis, logis dan senang belajar seperti Virgo ya? Tentu saja warna-warna yang netral dan tidak berlebihan seperti Irene dengan warna pink-mauve brownie sangat cocok untuk seorang Virgo ya, Goddess.

3. Libra (23 September – 22 Oktober): Hebe

Hebe

Sesuai dengan simbolnya, karakter Libra dikenal dengan keinginannya untuk membuat hidup menjadi lebih seimbang, harmonis dan juga adil. Selain itu, supaya tidak ada yang merasa dirugikan, Libra biasanya membutuhkan waktu untuk membuat keputusan karena banyak pertimbangan yang diambil. Warna zodiak lips yang cocok untuk karakter Libra ini adalah shades Hebe

4. Scorpio (23 Oktober – 21 November): Hera

Hera

Warna raspberry wine dari shades Hera merupakan zodiak lips yang tepat untuk si Scorpio. Karakter Scorpio yang cenderung ambisius dan suka menjadi pusat perhatian tentu cocok dengan shades Hera yang bold dan unik.

5. Sagitarius (22 November – 21 Desember): Gaia

Holy Lip Creme Gaia

Bebas, imajinatif, dan suka petualangan tentu akan pas menggunakan zodiak lips dari shades Gaia. Shades Gaia dengan warna peach brownie ini bisa membuat tampilan bibir tampak lebih bold tapi tetap natural, lho!

6. Capricorn (22 Desember – 19 Januari): Thalia

Thalia

Zodiak lips yang tepat untuk Capricorn dengan karakter yang gigih, disiplin dan juga sabar akan sangat cantik menggunakan shades Thalia. Thalia merupakan shades dengan warna dusty pink yang hangat dan manis, sehingga akan membuat karakter penyayang dari seorang Capricorn akan lebih terlihat.

Nah itu dia enam rekomendasi shades yang bisa kamu ikuti menggunakan Holy Lip Crème. Walau begitu, semua tetap kembali lagi pada warna-warna kesukaanmu karena tidak ada kata salah dan benar dalam bermakeup, ya Goddess!